Juventus Hanya Izinkan Transfer Permanen Untuk Target Transfer Arsenal & Bayern Ini

Arsenal merupakan salah satu pengagum penyerang muda Swedia Dejan Kulusevski dan dan mereka mendapatkan dorongan untuk bisa mendapatkannya dari Juventus jelang dibukanya jendela transfer bulan depan.

Arsenal dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik dengan potensi kesepakatan transfer Dejan Kulusevski di tengah keraguan atas masa depan pemain itu di Juventus dan dia tampaknya bisa tersedia dengan transfer permanen pada Januari 2022.

Pemain internasional Swedia itu bergabung ke raksasa Turin dari Atalanta pada Januari 2020 sebelum dipinjamkan ke Parma selama setengah musim dan kembali ke tim pada musim panas 2020 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa perkembangannya di Juventus tidak benar-benar meyakinkan saat dia hanya mencetak empat gol dan tiga assist dalam 35 penampilannya di Serie A musim lalu dan sekarang lebih buruk lagi di bawah asuhan Massimiliano Allegri dengan tanpa mencetak gol dari 16 penampilannya di Liga Italia sejauh ini.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Juventus siap untuk melepas pemain berusia 21 tahun tersebut tapi mereka tidak ingin kesepakatan pinjaman dan hanya bersedia membuka negoisasi untuk transfer permanen.

Dikabarkan bahwa yang Bianconeri membandrol penyerang muda mereka tersebut dengan harga Rp 645 Milyar, yang sebenarnya hanya untung sedikit dari biaya pembeliannya pada Januari 2020 lalu senilai Rp 608 Milyar dari Atalanta.

Laporan lebih lanjut dari media Italia itu menyebutkan bahwa Arsenal merupakan pengagum lama Dejan Kulusevski, tapi mereka akan mendapatkan persaingan dari Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen yang juga meminati pemain internasional Swedia tersebut.

Untuk Arsenal, Mikel Arteta memang berharap bisa meningkatkan opsinya di lini serang saat dia berharap bisa mempertahankan posisi timnya di empat besar, tapi kemungkinan perlu untuk bisa menjual Nicolas Pepe terlebih dulu demi memberi ruang bagi kedatangan Dejan Kulusevski.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO