Juventus Hanya Tawarkan Kurang dari 34 Milyar ke Santos Untuk Kaio Jorge

Gilabola.com – Update terbaru soal transfer Kaio Jorge yang tengah menjadi salah satu pembicaraan transfer intensif di Italia, dengan Juventus hanya menawarkan kurang dari Rp 34 Milyar ke Santos untuk mendapatkan penyerang remaja Brasil.

Tentu saja Juventus menolak untuk membayar biaya transfer yang mahal kepada Santos, toh mereka bisa mendapatkan Kaio Jorge secara bebas transfer asal bersabar menunggu hingga Januari 2022 mendatang.

Apalagi pemain berusia 19 tahun itu juga dikabarkan telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan raksasa Turin, meskipun sebelumnya telah menyetujui persyaratan pribadi dengan AC Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Santos lebih suka menjual ke Benfica karena klub Portugal ini menawarkan biaya transfer hingga Rp 86 Milyar, sayangnya sang striker menolak dan memilih pindah ke Serie A. Kedua klub juga tak bisa berbuat banyak karena sang pemain memang berhak menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan Juventus.

Raksasa Turin memang unggul dalam negoisasi dengan pihak Santos karena kontrak Kaio Jorge akan berakhir pada 31 Desember, jadi dengan dokumen persyaratan pribadi sudah ditandatangani, The Old Lady dapat menjemput sang pemain secara gratis pada bulan Januari.

Santos kini menyerah dan berharap setidaknya bisa mendapatkan beberapa biaya kompensasi untuk pemain produk akademi mereka. Klub Brasil sebenarnya menuntut bayaran Rp 68 Milyar, tapi Juventus menolak untuk membayar lebih dari Rp 34 Milyar.

Karena pada akhirnya Bianconeri juga akan membayar sekitar Rp 68 Milyar untuk mendatangkan remaja Brasil itu dalam bentuk komisi kepada agen dan keluarganya, seperti yang dihitung oleh UOL Esporte.

Kaio Jorge adalah produk akademi Santos, dipromosikan ke skuad utama pada Januari 2019 dan sejak itu telah mencatatkan 79 penampilan di tim senior dengan 17 gol dan empat assist. Dia juga mengemas enam gol dari 10 penampilan di tim Brasil U-17.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO