Juventus Hitungan Hari Jemput Matthijs de Ligt

Juventus Hitungan Hari Jemput Matthijs de Ligt

Gilabola.com – Juventus kini dalam hitungan hari bisa menjemput Matthijs de Ligt. Klub Liga Italia itu juga tahu sang pemain tak ikut Ajax Amsterdam ke Austria.

Juventus dan Ajax Amsterdam dalam kondisi tegang, antara jadi atau tidak menuntaskan transfer Matthijs de Ligt. Football Italia meneruskan kabar de Telegraaf jika Juve telah menyetujui biaya transfer €75.000.000 dengan Ajax untuk sang pemain dan hal itu akan diselesaikan selama beberapa hari berikutnya.

Paling cepat hari ini, paling lambat hari Senin mendatang sang pemain bisa tenang melihat statusnya. Mimpi satu tim dengan Cristiano Ronaldo kini di depan mata sang pemain muda Belanda.

Dokumen sudah ditulis dan rincian akhir sudah dituangkan oleh pengacara yang mewakili kedua klub dan agen Mino Raiola. Sudah dilaporkan pagi ini oleh de Telegraaf bahwa kesepakatan telah dicapai antara Juve dan Ajax, tapi pihak Belanda yang sama sekarang malah memperbarui permintaan mereka dengan biaya transfer €75.000.000.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ada juga kabar dari situs Italia jika sang pemain yang membuat Barcelona patah hati itu sudah memilih Jersey nomor 4 Bianconeri meski transfernya masih abu-abu. Ia telah menyetujui kesepatakan pribadi ke kubu Nyonya Tua beberapa minggu yang lalu dengan menolak proposal dari PSG, Manchester United, dan Barcelona.

Juventus sangat diidamkan oleh Matthijs de Ligt

La Gazzetta dello Sport dan Tuttomercatoweb melaporkan jika ia akan diikat dengan kontrak berdurasi 5 tahun senilai €12.000.000 per musim ditambah bonus. Diprediksi jika pengumuman formal mungkin tidak sampai hari Senin, seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia jika catatan rincian terakhir sedang dikerjakan.

Ada beberapa laporan jika de Ligt sudah di Monte Carlo dengan Raiola menunggu semuanya semakin jelas untuk membuat perjalanan singkat ke Turin. Hal ini memungkinkan, karena ia sudah diberi izin untuk melewatkan pelatihan Ajax Amsterdam.

Ia masih berada di Belanda dalam keadaan harap-harap cemas menantikan hasil negosiasi antara kedua klub. Jika jadi, De Ligt bisa langsung diantar Raiola ke Turin untuk menjalani tes medis sebelum akhirnya diresmikan.