Juventus Ikut Buru Gelandang Barcelona Asal Brazil

Gilabola.com – Raksasa Serie A asal Turin, Juventus kini diberitakan ikut masuk dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang Barcelona asal Brazil, Arthur.

Meskipun performanya selama dua musim bersama Blaugrana belum bisa dibilang istimewa, namun dia tetap menarik perhatian banyak tim Eropa. Setelah sempat dikaitkan dengan Inter Milan dan juga Tottenham Hotspur,  kini I Bianconeri dikabarkan juga berminat memboyongnya pada musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari Mundo Deportivo, ketertarikan dari Juve sangatlah serius dan mereka bahkan siap melakukan apa saja agar bisa meyakinkan sang gelandang agar bersedia pindah dari Barca. Salah satu yang kabarnya akan bisa menarik perhatian dari Arthur adalah filosofi dan cara bermain dari pelatih I Bianconeri saat ini, Maurizio Sarri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu dengan aturan pajak baru yang hanya membebani pemain asing sebanyak 30 persen, gelandang timnas Brazil itu bisa jadi akan makin berminat untuk pindah. Tidak hanya meyakinkan sang gelandang, namun I Bianconeri tentunya juga harus bisa membuat Blaugrana rela melepas Arthur.

Untuk bisa membuat klub asal Catalan itu setuju melepas pemain berusia 22-tahun itu, Juve kabarnya siap menawarkan barter, dan beberapa nama sudah mulai dikaitkan. Mulai dari Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi, Mattia De Sciglio, Merih Demiral bahkan Matthijs de Ligt di spekulasikan bisa menjadi bagian dari pertukaran pemain.

Tentunya hanya akan ada satu nama yang ditawarkan oleh Bianconeri dari beberapa nama tersebut. Pjanic tampaknya sosok yang menjadi favorit untuk dijadikan alat barter oleh Bianconeri, namun Barca sepertinya masih mendambakan untuk bisa memboyong De Ligt dari Turin.

Potensi dari Pjanic menjadi pemain yang di barter dengan Arthur bisa dibilang besar karena gelandang asal Bosnia itu bermain di posisi yang serupa dan akan dilepas juga oleh Juve. Sedangkan De Ligt tampaknya bukanlah pemain yang dengan mudah dijadikan bagian dari pertukaran pemain, terlebih dengan harga belinya yang cukup mahal.

Arthur sendiri sempat mengaku masih betah dan ingin bertahan lama dengan Barcelona, namun keinginannya belum tentu diamini oleh pihak manajemen. Blaugrana sendiri kabarnya lebih berminat menggunakan pemain timnas Brazil itu sebagai bagian dari transfer untuk memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO