Juventus Ikut Pantau Thomas Partey

Gilabola.com – Juventus menjadi klub terbaru yang tunjukkan ketertarikannya pada pemain Atletico Madrid, Thomas Partey.

Gelandang Atleti tersebut sebelumnya dikaitkan dengan rencana transfer Arsenal dan Manchester United. Tapi, Bianconeri tiba-tiba saja muncul dan ramaikan perburuan transfer pemain asal Ghana tersebut.

Raksasa Italia itu memandang Thomas sebagai pemain kunci yang bisa menambah kekuatan lini tengah Si Nyonya Besar musim depan. Klausul pelepasannya yang sebesar 50 Juta Euro menjadi tawaran untuk apa yang akan dia bawa ke dalam tim barunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Saat ini, Bianconeri terus memantau perkembangan pembicaraan kontrak baru Thomas dengan Atletico, yang belum mencapai kesepakatan.

Namun, Juventus tahu betul prioritas Thomas adalah tetap merumput bersama Los Rojiblancos. Pemain tersebut bahkan dikabarkan tak mau dengarkan tawaran dari klub-klub lain, sampai pembicaraan kontraknya selesai.

Kesepakatan Thomas di Atletico saat ini akan berjalan hingga 2023 mendatang. Tim asuhan Diego Simeone juga bekerja ekstra keras untuk mempertahankan bintang lini tengahnya tersebut, dan berikan perpanjangan kontrak yang menyenangkan bagi kedua belah pihak.

Untuk itu, Atletico diberitakan terus berusaha meningkatkan berbagai aspek yang diinginkan sang pemain, termasuk gaji dan klausul pelepasannya. Atletico sangat bersyukur dalam upayanya tersebut, pasalnya Thomas sangat menghormati klubnya saat ini – klub yang sudah memberinya kesempatan besar untuk berlaga di sepak bola Eropa saat ia masih berusia muda.

Sekarang, Thomas Partey sudah berusia 26 tahun, dan dia mendapat label sebagai salah satu gelandang papan atas di benua biru.

Thomas pun berjanji tak akan tinggalkan Los Rojiblancos dan membela salah satu tim rival mereka di Liga Champions – pukulan keras tentunya bagi klub-klub peminat, termasuk Juventus!

Jika Thomas benar-benar memutuskan masa depannya di Atletico dengan hati, maka ia akan tanda tangani perpanjangan kontraknya di Wanda Metropolitano, dan menjadi punggawa Atletico Madrid selama bertahun-tahun mendatang.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Atletico kembali harus bersiap-siap hadapi serangan banyak tim lawan yang ingin membajak para pemain mereka. Skuad Simeone tampaknya memang memiliki daya tarik bagi tim lain. Tampaknya, kondisi itupun tak akan jauh berbeda pada musim panas mendatang.

Tahun lalu, Los Rojiblancos kehilangan tiga pemain utama skuad mereka, yakni Lucas Hernandez yang hengkang ke Bayern Munchen, Antoine Griezmann ke Barcelona dan Rodri Hernandez yang putuskan gabung Manchester City.

Sedangkan pada tahun ini, empat pemain lagi diperkirakan bisa tinggalkan Wanda Metropolitano, yakni Joao Felix, Saul Niguez, Thomas Partey dan Jan Oblak.