Juventus Ikut Tawarkan Adrien Rabiot untuk Gaet Paul Pogba

Juventus Ikut Tawarkan Adrien Rabiot untuk Gaet Paul Pogba

Gilabola.com – Juventus kini ikuti jejak Real Madrid dengan tawarkan Adrien Rabiot kepada Manchester United untuk bisa dapatkan Paul Pogba.

Raksasa Italia tersebut yakin, mereka bisa mendorong United untuk melepas Pogba ke Turin, sementara hubungan bintang asal Prancis tersebut dengan United kini berangksur kelar.

Untuk dapatkan penyerang 26 tahun itu, Bianconeri semula diperkirakan siap menunggu hingga akhir musim ini, sebelum mencoba memboyong pemain itu kembali ke pelukan Si Nyonya Tua.

Namun, diungkapkan SunSport , mereka kini yakin kesepakatan sekitar 85 juta Poundsterling bisa dirampungkan bulan ini juga, di saat United juga ingin melepas bintangnya yang sudah ngebet ingin hengkang tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara, pemain asal Prancis lainnya yang harus berjuang keras mantapkan karirnya di Italia bersama Juventus, Adrien Rabiot, akan mendapat solusi dengan menjadi pemanis dalam kesepakatan Pogba.

Mantan pemain PSG yang datang pada musim panas tahun lalu ini memang harus berjuang keras tunjukkan performa apiknya di Serie A. Juve pun berusaha memberinya solusi dengan mengirimnya ke Old Trafford.

Apalagi, United pernah mencoba untuk datangkan Adrien Rabiot, saat dia tinggalkan PSG dengan status bebas transfer. Kini, Juve sangat berharap Rabiot bisa mempermudah transfer Pogba kembali ke J-Stadium.

Rabiot sendiri dihargai sekitar 25 juta Pounds, sehingga juara Serie A tersebut masih perlu mencari sekitar 60 juta uang Pounds tunai lagi untuk bisa membawa pulang Pogba dari United.

Sejauh ini, Ole Gunnar Solskjaer tetap mendukung Pogba, meskipun pemain Timnas Prancis itu sempat mengungkapkan tahun lalu, bahwa dia ingin berhenti dari Manchester United.

Namun, gelandang itu tampaknya semakin menguji kesabaran sang manajer sejak ia alami cedera pergelangan kaki, yang membuatnya hanya bermain dua kali dalam tiga bulan.

Pogba juga pergi keluar negeri selama masa pemulihan, tapi malah mem-posting video dirinya sedang berdansa-dansi di sebuah pesta pernikahan bahkan bisa bermain basket.

Hal ini terjadi di saat Pogba mengeluh tak nyaman dengan kondisinya, yang sekarang dia kembali diklaim klubnya harus naik meja operasi.