Juventus Ikuti Saran Cristiano Ronaldo Coba Jemput Keylor Navas

Juventus Ikuti Saran Cristiano Ronaldo Coba Jemput Keylor Navas

Gilabola.com – Juventus mengikuti saran Cristiano Ronaldo untuk mencoba jemput Keylor Navas ke Liga Italia. Pemain Liverpool itu diakui CR7 memiliki kemampuan yang sangat diperlukan oleh Juventus meski sudah punya beberapa kiper.

Juventus memang berpotensi tambah komposisi kiper yang sudah mereka punya. Tak tanggung-tanggung, Keylor Navas juga ingin mereka rebut dari pelukan Liverpool. Ronaldo punya peran untuk rencana tersebut.

Juventus sendiri sudah punya sosok Wojciech Szczesny dan Mattia Perin yang tidak jelek-jelek amat permainannya. Szcesny bahkan sudah menjadi kiper utama Juve pada musim 2018/19 kali ini. Dari 11 laga yang sudah Szcesny mainkan di gelaran Serie A, ia bahkan baru kebobolan delapan gol saja cukup.

Nama Perin sudah didatangkan oleh Juventus pada awal musim dari Genoa dan hanya sebentar dapat kesempatan unjuk gigi. Sebelum mengalami cedera panjang pada musim 2016/17, Perin beberapa kali disebut sebagai kiper masa depan Italia yang jelas mentereng untuk didengar. Namun kedua pemain belum membuat Juventus puas.

Cristiano Ronaldo ingin selamatkan karir Keylor Navas

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Belakangan Calciomercato kabarkan jika Juve ternyata masih cari pengalaman penting yang dimiliki oleh Keylor Navas. Navas sendiri adalah kiper Real Madrid ketika menjadi juara Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Juve yang makin berambisi besar juara Liga Champions jadi inginkan hal yang sama dari Navas.

Bagai mendapatkan angin, Navas sendiri juga makin jarang masuk skuad Real Madrid karena kedatangan Thibaut Courtois pada awal musim. Cristiano Ronaldo menyadari kondisi itu dan ingin selamatkan karir sang kiper. Ronaldo juga setuju jika Juventus perlu bantuan Navas jika masih ingin jadi juara Liga Champions musim ini.