Juventus Incar 2 Pemain Real Madrid, Satu Dortmund, Satu AS Roma

Juventus Incar 2 Pemain Real Madrid, Satu Dortmund, Satu AS Roma

Gilabola.comJuventus yang sangat ambisius meraih gelar juara Liga Champions musim ini menargetkan dua pemain Real Madrid, satu Borussia Dortmund dan satu AS Roma untuk melengkapi Cristiano Ronaldo.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo datang dari Santiago Bernabeu dalam satu transfer kejutan bulan Juli 2018. Tapi kedatangnnya belum memuaskan para petinggi Bianconeri dengan mereka kini mengincar dua pemain Real Madrid lainnya, satu dari Borussia Dortmund dan satu AS Roma.

Juventus Inginkan Isco dan James Rodriguez

Dua pemain Los Blancos yang menjadi incaran raksasa Italia itu adalah Isco dan James Rodriguez. Keduanya kini terbuang dari skuad utama masing-masing di Bernabeu dan Allianz Arena.

Isco menemukan dirinya bukan lagi pemain favorit di bawah Santiago Solari, hanya menghabiskan 51 menit permainan dalam empat game di bawah asuhan pelatih baru tersebut dan menjadi pemain pengganti yang tak terpakai saat Los Merengues menang 4-2 lawan Celta Vigo terakhir kali.

BACA:  Real Madrid Dicolek-colek Eden Hazard Biar Dijemput

Demikian pula James Rodriguez, yang masih dalam status pinjaman dari Los Blancos, merasa jengkel dengan minimnya menit permainan di bawah manajer baru Die Roten, Niko Kovac. Kedua pemain Real Madrid ini dipastikan akan tertarik dengan kemungkinan peluang bermain di tim baru jika jendela transfer terbuka bulan Januari nanti.

Juventus targetkan Jadon Sancho dan Kostas Manolas

Pemain lain yang juga menarik perhatian Massimiliano Allegri adalah Jadon Sancho, pemain Inggris berusia baru 18 tahun, yang merumput di Borussia Dortmund. Ia sudah mencatatkan lima gol dan tujuh kali assist dalam penampilannya bersama BVB di semua kompetisi. Menarik, kan?

Satu pemain lagi yang akan menjadi target operasi Juventus musim dingin ini adalah Kostas Manolas dari AS Roma. Problem dengan pemain Yunani ini adalah, ia berada di bawah kontrak panjang sampai 2022 dan Direktur Olahraga Roma, Monchi, tidak bersedia melepaskannya. Gajinya Rp 47 Milyar sudah bersih dari pajak per musimnya, terhitung lumayan untuk posisinya selaku bek tengah. Klausul rilisnya yang hanya Rp 660 Milyar menggoda banyak tim lain untuk mencoba peruntungan mereka.

BACA:  Cristiano Ronaldo Bersyukur Sudah Lama Tinggalkan Real Madrid