Juventus Incar Bek Veteran Real Madrid, Sergio Ramos

Juventus Incar Bek Veteran Real Madrid, Sergio Ramos

Gilabola.com – Juventus berencana ajukan tawaran berani untuk datangkan bek veteran Real Madrid yang juga kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos, ke Turin musim panas mendatang.

Rencana kedatangan José Mourinho yang kabarnya akan kembali ke Real Madrid, kemungkinan akan membuat Sergio Ramos tak banyak pertimbangan untuk memilih hengkang ke Juventus.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kapten Real Madrid itu santer diberitakan berselisih dengan presiden klub, Florentino Pérez, pekan ini, setelah El Real kalah dari Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions pekan lalu. Usai tersingkir setelah tiga kali menjadi juara Liga Champions selama tiga musim berturut-turut, Madrid kabarnya akan lakukan ‘pembersihan’ besar-besaran, termasuk mengganti pelatih dan beberapa pemainnya yang sudah lawas.

Madrid pun dikabarkan akan kembali datangkan Mourinho ke Bernabeu. Sementara Sergio Ramos yang jadi kapten klub dan pemain ternama di era Pérez, semula tak masuk hitungan akan dijual Madrid, tapi kemungkinan datangnya Mourinho diperkirakan akan membawa perubahan pada mantan pemain Sevilla tersebut.

Ramos + Marcelo = Juve Kuasai Eropa

Juventus pun berharap, mereka bisa mengambil keuntungan dari situasi yang dialami Ramos, dengan memboyongnya ke Turin. Selain itu, ada pula kemungkinan Marcelo ikuti jejak Cristiano Ronaldo gabung ke Juventus, hingga Bianconeri berpeluang membangun skuad tangguh yang mampu menguasai Eropa.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, terlihat berada di Turin saat Juventus menang 4-1 atas Udinese akhir pekan ini. Dia mendiskusikan bintang Benfica, João Félix, dengan direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, dan Ramos dilaporkan untuk disebut-sebut juga dalam pertemuan tersebut, sebagai tambahan bek veteran, Leonardo Bonucci serta Giorgio Chiellini.