Juventus Incar Satu Lagi Pemain Real Madrid: Theo Hernandez

Gilabola.com – Juventus masih inginkan satu lagi pemain Real Madrid. Kali ini, skuad Massimiliano Allegri membidik bek kiri El Real, Theo Hernandez.

Juventus memang sedang mencari bek kiri baru pada musim panas ini, setelah Alex Sandro terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier. Jawara Serie A itupun harus pastikan, mereka sudah punya pengganti yang siap dimainkan. Dan, salah satu nama dalam daftar incaran mereka adalah, Theo Hernandez.

Real Madrid tampaknya akan dengan senang hati melepas Theo pergi untuk dapatkan waktu bermain secara reguler di klub lain. Namun, Madrid kabarnya hanya akan melepas Theo pergi dengan status pinjaman. Hal itupun sangat cocok dengan keinginan Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Madrid tidak siap untuk melepas permanen pemain yang mereka datangkan setahun lalu dengan ongkos 28 juta euro itu. Tapi Madrid pun mengerti benar, pemain itu butuh lebih banyak waktu bermain, jika dia ingin kembangkan permainannya.

Saat ini, Theo belum mampu mereplikasi penampilan apik yang dia tunjukkan saat dipinjamkan ke Alaves dua musim lalu. Selain itu, Theo juga kalah saing dari Marcelo dalam urutan permainan di El Real.

Saat ini, baik Theo maupun agennya telah bertemu dengan Madrid untuk putuskan klub mana yang akan menjadi yang terbaik bagi Theo musim depan, jika dia tak tinggal di Los Blancos.

Selain Juventus, ada Real Sociedad yang juga inginkan Theo musim depan. Hubungan baik antara kedua tim sudah lama terlihat, di antaranya dalam transfer Alvaro Ordiozola ke Real Madrid baru-baru ini. Tapi yang jelas, Theo Hernandez tak akan bermain untuk Madrid musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO