Juventus Incar Satu Pemain Cedera Manchester City

Gilabola.com – Juventus mengincar satu pemain cedera Manchester City untuk diboyong ke Liga Italia saat Bayern Munchen juga membidik pemain yang sama.

Juventus dilaporkan The Sportsmole tertarik mendatangkan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane. Buruan klub Bundesliga Bayern Munchen itu saat ini tengah dilanda cedera, namun Juve tidak terlalu ambil pusing sambil terus memantau perkembangannya.

Bayern tidak mau keduluan mendapatkan tandatangan Leroy Sane di musim panas mendatang. The Inside Futbol ikut melaporkan jika kubu Juve mempelajari peluang menang lawan Bayern untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu ke Serie A.

Juventus kurang diunggulkan bakal dapat Leroy Sane

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Inside Futbol menyatakan jika Sane terbuka untuk pembicaraan pindah dari Manchester City dan raksasa Bavaria menjadi tujuan favoritnya. Jelas menjadi tantangan serius bagi kubu Sang Nyonya Tua untuk menggoda Sane agar mau ke Italia saja.

Cedera, Leroy Sane tak bisa berbuat banyak hingga tidak bermain musim ini di Premier League. Ia mengalami cedera lutut serius dari laga Community Shields. Bulan ini Sane diprediksi bisa kembali bertanding bela nama baik klub dan Pep Guardiola selaku pelatihnya.

Juve pekan yang lalu telah menang skor 3-0 saat melawan kubu Fiorentina. 2 gol dihasilkan Cristiano Ronaldo di menit ke-40 (tendangan penalti) dan menit ke80 (penalti juga). 1 gol lagi dihasilkan oleh Matthijs de Ligt di menit ke-90+1.

Mereka selanjutnya akan melawan Hellas Verona di ajang Serie A pada hari Minggu 9 Februari 2020, pukul 02.45 WIB. Melawan Verona, Cristiano Ronaldo cs difavoritkan menang skor besar dengan peluang 62 persen berbanding 14 persen, semsentara peluang hasil imbang ada di angka 24 persen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO