Juventus Incar Striker Arsenal, Milan Bidik Bek Lille, Tapi Klub Sultan Inggris Mau Keduanya

Dua klub Serie A Juventus dan AC Milan bisa mendapatkan perlawanan sengit dari klub sultan Premier League Newcastle United saat kedua klub Italia itu ingin mendaratkan target transfer mereka masing-masing.

Juventus telah dikaitkan dengan upaya transfer untuk striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, sementara Milan menginginkan bek Lille Sven Botman, tetapi Newcastle United dilaporkan tertarik pada kedua pemain tersebut.

Nyonya Tua sedang mencari striker baru karena Alvaro Morata dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona selama 18 bulan kesepakatan pinjaman, setelah penyerang Spanyol itu tahu bahwa raksasa Turin tidak akan mengaktifkan opsi pembelian permanennya seharga Rp 566 Milyar dari Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu striker yang dipantau Juventus meski bintang Arsenal itu bukan salah satu target prioritas mereka terutama karena gajinya yang luar biasa besar, hanya saja karena dia mungkin tersedia di pasar transfer usai dibekukan oleh manajer Mikel Arteta karena tindakan indisiplinernya.

Menurut laporan Daily Star, Newcastle United bisa menjadi batu sandungan bagi raksasa Seie A itu saat klub sultan yang dimiliki PIF Arab Saudi berharap untuk membawa pemain internasional Gabon itu dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli senilai Rp 388 Milyar. Menurut laporan tersebut, The Magpies telah melakukan kontak dengan mantan pemain akademi Milan tersebut.

Tapi Juventus bukan satu-satunya klub Italia yang akan terganggu oleh bisnis transfer klub Premier League itu, saat usaha AC Milan untuk mendatangkan bek tengah Lille Sven Botman juga mendapatkan tantangan dari Newcastle United, yang kabarnya bahkan telah melayangkan tawaran Rp 578 Milyar yang telah ditolak oleh pihak Ligue 1 tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO