Juventus Incar Tiga Striker Bintang Untuk Gantikan Higuain

Gilabola.com – Klub raksasa Italia Juventus kabarnya siap mengincar tiga striker ternama pada musim depan untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Melihat usia Higuain yang sudah mencapai 32-tahun, I Bianconeri dikabarkan sudah bersiap untuk menggantikan pemain asal Argentina tersebut. Berdasarkan pemberitaan dari Tuttosport tim besutan Maurizio Sarri itu tengah memonitor tiga nama penyerang yang semuanya berusia dibawah 30 tahun yakni, Mauro Icardi, Timo Werner dan juga Gabriel Jesus.

Ketiga nama tersebut dianggap sesuai dengan kriteria yang mereka inginkan dan juga target yang cukup realistis untuk bisa didapatkan. Selain itu kualitas dari Icardi, Werner dan juga Jesus memang tidak diragukan lagi untuk menjadi sosok yang penting di lini depan I Bianconeri mulai musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Icardi saat ini memang masih berstatus sebagai pemain pinjaman di PSG dimana klub asal Prancis itu memiliki opsi untuk mempermanenkan penyerang 27-tahun itu. Akan tetapi menurut berita akhir-akhir ini ada indikasi bahwa klub raksasa Prancis tersebut mungkin tidak akan membeli sang striker karena beberapa hal.

Karena itulah raksasa Turin tersebut berusaha memanfaatka situasi tersebut untuk berusaha mendapatkan Icardi musim depan. Namun, kendalanya adalah klub pemilik sang striker, Inter Milan tampaknya tidak tertarik menjual pemain Argentina itu ke Juve.

Sementara itu mengenai Jesus, I Bianconeri juga melihat ada potensi untuk mendapatkan pemain asal Brazil tersebut. Penyerang berusia 22 tahun itu kabarnya sedikit kurang puas dengan waktu bermainnya di Man City jadi bisa meminta untuk dilepas pada musim panas nanti.

Sedangkan Werner sendiri banyak dirumorkan akan dilepas oleh klubnya RB Leipzig pada musim depan. Akan tetapi, untuk mendapatkan penyerang Jerman tersebut Juve harus bersaing dengan beberapa klub top lain seperti Liverpool dan juga Bayern Munchen.

Memang bukan pekerjaan yang mudah juga bagi I Bianconeri untuk berusaha mendapatkan salah satu dari tiga striker tersebut. Namun, dengan situasi Higuain yang kontraknya sendiri akan berakhir pada bulan Juni 2021 nanti, Juventus memang harus segera mengambil keputusan pada musim panas nanti.

Meski sudah siap mencari pengganti dari mantan striker Napoli tersebut, belum jelas apa yang akan dilakukan I Bianconeri terhadap bomber 32-tahun itu musim depan. Jika memang raksasa Turin itu bisa menggaet salah satu dari target mereka, kemungkinan besar Higuain akan mereka lepas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO