Juventus Ingin Barter Dua Pemainnya Untuk Paul Pogba

Juventus Ingin Barter Dua Pemainnya Untuk Paul Pogba

Gilabola.com – Paul Pogba sangat diinginkan klub Liga Italia Juventus yang siap menawarkan Manchester United Paulo Dybala dan Alex Sandro.

Paul Pogba kontroversial itu akan keluar dari Manchester United untuk kedua kalinya musim panas ini setelah berjuang keras untuk sebagian besar musim lalu. Ia tengah dilirik oleh Juventus.

Bos Real Madrid Zinedine Zidane siap mencocokkan penilaian United senilai 120 juta poundsterling (sekitar Rp 2,1 trilyun) dari pemenang Piala Dunia itu, tetapi dia mungkin perlu menjual Gareth Bale sebelum dia bisa bergerak.

Itu bisa membuka pintu bagi Juventus yang meskipun berjuang untuk menemukan uang sebanyak itu memang memiliki satu keuntungan besar. Manchester United telah menyatakan minatnya untuk mengontrak striker Argentina Dybala, berusia 25 tahun, dan bek kiri Brasil Sandro, berusia 28 tahun, target lama Chelsea.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan mereka siap untuk menawarkan kedua pemain itu dalam kesepakatan pertukaran untuk Pogba yang memenangkan empat gelar Serie A berturut-turut dengan Juve sebelum rekornya £ 94,5 juta (sekitar Rp 1,7 trilyun) saat kembali ke United.

Paulo Dybala masih ingin bertahan di Juventus 

Dybala yang juga menarik minat Liverpool telah berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di sisi Juve musim ini. Dan dia akan menjadi pengganti yang lebih ideal untuk Romelu Lukaku yang berada di puncak daftar buronan mantan bos Chelsea Antonio Conte jika dia mengambil alih kursi pelatih di Inter Milan.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada dewan bahwa ia ingin semua bisnis musim panas mereka selesai pada 1 Juli mendatang.

Setelah absen di sepak bola Liga Champions untuk tahun depan, ada banyak alasan yang perlu dibuat di empat besar, terutama juara Manchester City dan rival berat Liverpool.

Solskjaer mengatakan: “Kami akan duduk dan memeriksa semua rencana. Dan kita akan siap ketika 1 Juli datang. Tidak akan ada alasan.”

“Kamu tidak pernah mendapatkan istirahat dari sepakbola. Anda selalu memikirkannya. Bahkan di kampung halaman di Norwegia, saya menonton pertandingan menganalisis apa yang salah, apa yang berjalan baik.”

Solskjaer telah memperingatkan para pemain United bahwa mereka harus lebih bugar jika mereka ingin meraih gelar musim depan.

Dikatakan bos United terkejut dengan tingkat kebugaran timnya setelah menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford. Solskjaer bersedia untuk memecat setiap pemain yang menurutnya tidak cukup fit untuk menjalani tur pra-musim mereka

Source :

Express