Juventus Ingin Cepat Jemput Danny Rose

Juventus Ingin Cepat Jemput Danny Rose

Gilabola.com – Juventus ingin cepat menjemput Danny Rose dari Tottenham Hotspur. Bos klub Liga Italia itu, Maurizio Sarri, kepincut pada sang pemain.

Juventus melalui manajer mereka, Maurizio Sarri, dikabarkan Tribal Football tertari pada bek Tottenham Hotspur, Danny Rose. Bek kiri itu diberi izin untuk tinggal di rumah dan memikirkan masa depannya sementara skuad Spurs yang lain asyik terbang ke Singapura untuk melanjutkan persiapan pramusim.

Rose sendiri sudah menarik minat dari klub Perancis Paris Saint-Germain dan klub Jerman Schalke. Bos baru Newcastle Steve Bruce juga tertarik untuk menawarkan sang pemain kesempatan kembali ke utara sehingga ia dapat lebih dekat ke rumahnya.

Juventus harus lebih serius lagi dekati Danny Rose

Tapi ketiganya juga sadar jika mereka harus berjuang keras untuk memikat Rose jika klub raksasa Italia pemiliknya meminta tawaran konkret. Pemain, yang telah bertanding 27 kali untuk Timnas Inggris itu punya label £1.000.000 saja ketika mereka menandatangani dia dari klub kota kelahirannya Leeds 12 tahun yang lalu. Mereka akan menjualnya lagi untuk sekitar £20.000.000 musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Rose sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan kubu Barcelona. Meski sempat digadang-gadang akan menjadi pemain pelapis bagi Jordi Alba, namun Barca menilai Rose masih belum layak mereka datangkan.

Melihat Barca tidak mau dan klub peminat lain belum serius, manajemen Spurs lantas menegaskan jika mereka tidak akan terburu-buru untuk melepas sang pemain. Rose juga telah menyatakan jika dirinya masih betah berseragam Spur.