Juventus Ingin Jemput Leroy Sane Untuk Bantu Cristiano Ronaldo

Juventus Ingin Jemput Leroy Sane Untuk Bantu Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Juventus ingin jemput Leroy Sane untuk bantu perjuangan Cristiano Ronaldo di Liga Italia. Sang superstar harus dapat tandem yang sepadan.

Juventus masih memerlukan tambahan kekuatan untuk mendukung laju Cristiano Ronaldo. Pemain yang akan didatangkan harus bisa membantu CR7 betah di Turin. Bianconeri lantas melirik Leroy Sane.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Bintang Manchester City tersebut diketahui Juve semakin kesulitan untuk dapat jatah main reguler dibawah asuhan Pep Guardiola. Sane lantas memikirkan peluang karir di klub lain dan tim Serie A tertarik untuk menjadi tujuan sang pemain selanjutnya.

Jurnalis Portugis bernama Claudia Garcia melaporkan jika Sane kini diperebutkan Juve dan Bayern Munchen. Kubu City sendiri belum memperlihatkan tanda-tanda bersedia untuk melepas Sane ke klub Serie A atau Bundesliga.

Juventus berpeluang sukses dapatkan Leroy Sane

Fans Juve sendiri saat ini mulai reda kecemasannya setelah melihat Ronaldo tidak murka lagi. Mereka berharap sang bintang mau terus bertahan dan tertarik untuk mengetahui siapa pemain yang akan ditendang nantinya. Ronaldo telah meminta klub untuk melepas beberapa pemain yang dinilai kurang berkontribusi lebih.

Juve dan Ronaldo lagi bersiap untuk melampiaskan kekesalan mereka dipermalukan Ajax Amsterdam kepada Fiorentina. Potensi menang skor besar semakin mengarah pada raksasa Serie A tersebut di laga hari ini pukul 23.00 Wib.

Juve akan tanpa Mario Mandzukic, Giorgio Chiellini, dan Paulo Dybala untuk laga tersebut akibat dilanda cedera. Kubu lawan tengah kesulitan untuk membangkitkan moril tempur mereka, terlebih pelatih baru mereka Vincenco Montella sadar jika Juve datang dengan segenap emosi jiwa.