Juventus Ingin Kontrak Gelandang Veteran Borussia Dortmund Pada Januari Nanti

Juventus siap menghidupkan minat pada target lawas mereka Axel Witsel pada bursa transfer Januari mendatang, saat gelandang Belgia itu akan habis masa kontraknya di Borussia Dortmund pada akhir musim ini.

Manajer Massimiliano Allegri telah melihat skuad Juventus tengah berada dalam kesulitan besar di musim ini, sempat tanpa kemenangan di empat laga pertama mereka di Serie A di saat para pesaing gelar seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan lainnya semua meraih hasil yang mengesankan di awal musim ini.

Sementara kepergian Cristiano Ronaldo di akhir bursa transfer musim panas telah cukup membuat syok, raksasa Turin sadar bahwa skuad saat ini perlu banyak perbaikan dan kini mereka siap mengeksplorasi pilihan mereka pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Salah satu target yang tengah dikerjakan oleh Juventus adalah gelandang internasional Belgia milik Borussia Dortmund Axel Witsel, yang kontraknya di Signal Iduna Park akan berakhir pada akhir musim ini, jadi dia mungkin tersedia dengan harga yang murah, menurut laporan dari Calciomercato.

Sebenarnya pemain berusia 32 tahun itu bukan target baru bagi raksasa Turin, yang sudah berminat atas jasanya saat sang gelandang masih bermain di Zenit, sayang dia kemudian tergoda oleh uang besar yang ditawarkan klub China, Tianjin Tianhai.

Hanya satu tahun setengah di sana, Axel Witsel kemudian pindah ke Borussia Dortmund pada musim panas 2018, dan sejak itu dia telah bermain dalam 113 penampilan di semua kompetisi dengan 11 gol dan enam assist.

Kemungkinan Juventus akan berusaha mengontrak gelandang internasional Belgia itu dengan harga murah pada Januari. Jika tidak bisa meyakinkan Borussia Dortmund untuk menjual, mereka akan berusaha untuk bisa mencapai kesepakatan pra-kontrak untuk transfer gratis pada musim panas 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO