Juventus Ingin Pulangkan Paul Pogba Dari Manchester United Secara Bebas Transfer

Gelandang Manchester united Paul Pogba diinginkan oleh Juventus dengan bebas transfer di akhir musim ini dan berharap mereka bisa mengalahkan Paris Saint-Germain dan Real Madrid untuk bisa mengamankan tanda tangan gelandang tersebut.

Juventus berharap mereka bisa memenangi persaingan untuk mendatangkan mantan gelandang mereka Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang saat mereka berharap ingin bisa memperkuat skuad mereka yang tampaknya akan gagal memenangi scudetto di musim ini.

Masa depan gelandang internasional Prancis memang terus dipertanyakan di Old Trafford saat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan sejauh ini dia belum menyetujui tawaran kontrak baru yang telah ditawarkan oleh pihak The Red Devils sejak musim panas 2021 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Baru-baru ini ini kabarnya Manchester United bertekad untuk bisa mempertahankan bintang mereka dengan siap menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di liga Inggris dengan gaji mencapai Rp 9,8 Milyar per pekan yang akan membuatnya mengalahkan pendapatan Cristiano Ronaldo dan Kevin de Bruyne.

Terlepas dari usaha Setan Merah untuk bisa mempertahankan pemain berusia 28 tahun tersebut, Real Madrid dan Paris Saint-Germain telah terus dikaitkan dengan usaha untuk memikat pemenang PialaDdunia 2018 tersebut dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Tapi Juventus berharap bahwa Paul Pogba akan mengabaikan masalah uang dan memilih untuk kembali ke Turin, klub yang telah membesarkan namanya dan bermain untuk mereka antara tahun 2012 hingga 2016 klub di mana dia merasa dicintai oleh fans dan lingkungan sekitar, sesuatu yang tidak didapatkannya di Manchester United.

Sementara itu, Massimiliano Allegri juga berharap bisa melepas beberapa pemain lini tengah mereka untuk memberikan ruang bagi kedatangan pemain baru, dengan nama-nama seperti Aaron Ramsey dan Arthur Melo telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO