Juventus Inginkan Hazard Jadi Pengganti Ronaldo di Turin

Gilabola.com – Raksasa Serie A, Juventus kabarnya berminat untuk mendatangkan bintang Real Madrid Eden Hazard sebagai pengganti dari Cristiano Ronaldo yang akan segera hengkang dari Turin.

Sudah pasti akan ditinggal oleh Cristiano Ronaldo yang kabarnya kini semakin dekat untuk kembali berlabuh ke Manchester Unite, Juventus mulai bergerak untuk mencari sosok pengganti. Setelah dikabarkan tertarik mendatangkan Moise Kean dari Everton, kini I Bianconeri kabarnya ingin memboyong sosok dengan nama besar, yaitu Eden Hazard dari Real Madrid.

Hazard yang terbilang kurang beruntung di Madrid karena sering dirundung cedera semenjak musim pertamanya bersama Los Blancos kini disebut menarik minat dari Juve. Menurut kabar dari Mundo Deportivo, I Bianconeri berharap bisa membujuk raksasa La Liga itu untuk meminjamkan pemain timnas Belgia itu ke Turin, karena membeli sang pemain bisa jadi terlalu mahal saat ini untuk tim asuhan Massimiliano Allegri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, meskipun tidak harus mengeluarkan biaya transfer tinggi dengan menggunakan metode pinjam, tetapi gaji dari Hazard sendiri tetaplah besar dan pastinya harus ditanggung oleh Juventus. Negosiasi lebih lanjut tentu harus dilakukan jika I Bianconeri memang serius dengan rencana untuk mendatangkan sang pemain meskipun hanya dengan status sementara.

Sejauh ini memang hal tersebut masih merupakan sebuah rencana dari Juve dan belum tentu bisa terlaksana karena Hazard sendiri sempat mengungkapkan keinginannya bertahan di Santiago Bernebau. Memang Los Blancos saat ini sedang melakukan negosiasi untuk memboyong Kylian Mbappe, tetapi situasi tersebut seharusnya tidak akan terlalu mempengaruhi keinginan dari mantan punggawa Chelsea dan Lille tersebut.

Akan tetapi apapun memang sangat bisa terjadi di bursa transfer pemain akhir-akhir, termasuk apa yang terjadi dengan Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang meskipun masih memiliki satu tahun kontrak bersama Si Nyonya Tua. Karena itulah, meskipun mengaku ingin bertahan, bukan tidak mungkin menjelang akhir bursa transfer Hazard akan merubah pemikirannya dan bersedia menerima tawaran Juve.

Namun, masih belum bisa dipastikan apakah I Bianconeri memang akan serius mengajukan tawaran untuk Hazard. Raksasa asal Turin itu belum tentu ingin kembali mengalami masalah di kondisi finansal mereka dengan memboyong pemain dengan gaji tinggi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO