Juventus Jadikan Paul Pogba Sebagai Target Transfer Teratas Pada Musim Panas Nanti

Juventus masih ingin terus memperkuat Lini tengah mereka meski telah mendatangkan Manuel Locatelli dan Denis Zakaria dalam satu tahun terakhir dengan mereka sekarang mengincar kembalinya mantan gelandang mereka Paul Pogba.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa Juventus memiliki mimpi besar untuk bisa memulangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang dan menjadikan gelandang internasional Prancis tersebut sebagai target pasar utama mereka.

Masa depan pemain berusia 28 tahun tersebut di Old Trafford terus dipertanyakan lantaran kontraknya di Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, sementara dia telah mengabaikan tawaran kontrak baru yang telah diajukan kepadanya sejak awal musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Paul Pogba juga telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub top Eropa dengan status bebas transfer di akhir musim ini dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai destinasi potensial bagi pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Tapi laporan dari Calciomecato menyebutkan bahwa Juventus menjadikan operasi transfer Paul Pogba sebagai bisnis utama mereka pada bursa transfer musim panas mendatang saat mereka ingin terus membangun kembali tim setelah kegagalan mereka untuk mempertahankan scudetto di musim lalu dan tampaknya juga tidak berada dalam perburuan gelar Serie A di musim ini.

Gelandang internasional Prancis pernah tampil luar biasa sebagai pemain muda di bawah asuhan Massimiliano Allegri di Juventus yang membuatnya berhasil mencetak 34 gol dan 40 assist dalam 178 penampilannya antara 2012 hingga 2016, sebelum pindah ke Manchester United dengan rekor transfer senilai Rp 1,8 Trilyun.

Mungkin Juventus akan sulit bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain dalam hal gaji yang ditawarkan, tapi raksasa Turin bisa memberikan keunggulan lain, membuat Paul Pogba merasa dicintai lagi dan merasa nyaman di klub yang bisa dianggapnya sebagai ‘rumah’.

BANDARTOGEL77