Juventus Jadikan Striker Fiorentina Ini Sebagai Target Transfer Utama Pada 2022 Mendatang

Gilabola.com – Juventus saat ini telah menyelesaikan transfer musim panas 2021 mereka, tapi raksasa Turin itu kini telah merencanakan langkah transfer berikutnya untuk pasar 2022 mendatang : mengalahkan persaingan untuk mendatangkan Dusan Vlahovic.

Juventus kabarnya sudah mengawasi Dusan Vlahovic dalam beberapa bulan terakhir dan sementara mereka tak cukup siap untuk bisa merekrutnya di musim panas ini, striker internasional Serbia itu sekarang menjadi proyek utama klub pada bursa transfer 2022 mendatang.

Sebenarnya jika saja Cristiano Ronaldo telah meninggalkan The Old Lady pada bulan Juli, dan bukan pada akhir Agustus, direktur olahraga Federico Cherubini pasti akan mencoba mendapatkan Dusan Vlahovic, menurut laporan dari TuttoSport.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa penyerang internasional Portugal baru meminta pindah menjelang penutupan bursa transfer sehingga itu memberikan waktu yang terbatas bagi Juventus untuk merekrut penyerang Fiorentina tersebut.

Meski diyakini bahwa raksasa Turin kemungkinan akan mendapatkan tanggapan dari Rocco Commisso, presiden yang terbiasa menepati janjinya, dengan jawaban serupa dengan yang diterima Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid, “Tidak, terima kasih. Vlahovic tetap di Florence.”

Penyerang berusia 21 tahun itu juga masih ingin menjalani musim lain sebagai protagonis dengan jersey Fiorentina, setelah dia tampil mengesankan dengan torehan 21 gol dalam 34 penampilan di Serie A musim 2020/2021 lalu.

Bahkan Dusan Vlahovic, yang kontraknya saat ini di Artemio Franchi berakhir pada musim panas 2023, banyak disebut-sebut sebagai striker terbaik kedua di Eropa setelah bomber Borussia Dortmund Erling Haaland.

Sementara itu, Juventus di musim panas ini hanya berhasil membawa Moise Kean sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang kembali ke Manchester United. Penyerang Italia dipulangkan dari Everton dalam kesepakatan pinjaman berbayar plus opsi pembelian.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO