Juventus Jeblok Lagi, Eh Wakil Presiden Klub Bela Allegri

Wakil Presiden klub Juventus, Pavel Nedved menyatakan Massimiliano Allegri masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi lagi dengan Bianconeri.

Usai memecat Andrea Pirlo, petinggi klub raksasa Liga Italia kembali mempercayakan Massimiliano Allegri untuk menangani Federico Chiesa dan kolega. Di awal musim 2021/22, Si Nyonya Tua meraih hasil negatif.

Namun, Juventus mampu bangkit setelah kalah dari Napoli di mana menang atas Malmo di Liga Champions dan dalam lanjutan Liga Italia menahan imbang AC Milan kemudian laga selanjutnya meraih hasil positif lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi, dalam dua pertandingan terakhir Liga Italia mereka menelan dua kekalahan beruntun masing-masing kontra Sassuolo dan Verona. Akibatnya, mereka belum bisa menembus empat besar Serie A dan kini masih tertahan di urutan kedelapan klasemen.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri mendapatkan pembelaan dari Pavel Nedved terkait hasil Juventus dalam dua laga terakhir. Ia menilai hasil tersebut wajar karena sang pelatih butuh adaptasi.

Bicara kepada awak media, Pavel Nedved mengatakan pelatih sepak bola berusia 54 tahun masih membutuhkan waktu untuk menyatu dengan tim yang sekarang. Ia menjelaskan kalau sang pelatih memang sudah tahu Si Nyonya Tua dengan baik.

Namun, karena ada pemain yang baru datang sehingga sang juru taktik perlu mengenalinya lebih jauh. Pavel Nedved juga menyebutkan sebelum laga Sassuolo kubu Juventus sudah membuktikan dengan meraih hasil yang positif. Di sisi lain, sejumlah pemain lini depan klub sepak bola asal Turin menepi. Tapi ia tegaskan bakal memanfaatkan pemain yang ada dan ia mengharapkan bisa mencetak banyak gol.

Musim ini, raksasa Liga Italia di Serie A hingga 11 pertandingan yang sudah dilakoni sudah mengalami kekalahan dalam 4 laga.

Pertandingan selanjutnya, Juventus akan menghadapi Fiorentina di liga domestik pada 7 November mendatang. Akan tetapi, mereka lebih dulu menghadapi Zenit St Petersburg di Liga Champions. Mampukah Massimiliano Allegri berikan kemenangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO