Juventus Juga Ingin Rekrut Rekan Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

Bek Real Madrid Marcelo (kanan) jadi target transfer Juventus berikutnya.
Bek Real Madrid Marcelo (kanan) jadi target transfer Juventus berikutnya.

Berita Terbaru – Setelah resmi memboyong Cristiano Ronaldo pada Selasa (10/7) kemarin, kini Juventus kembali mengarahkan bidikan mereka pada bintang Real Madrid lainnya, yaitu Marcelo.

Seperti diberitakan Sports Premium, Marcelo diidentifikasi oleh Juventus sebagai target transfer utama mereka berikutnya menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo ke klub raksasa Serie A itu. Marcelo selama ini dikenal sebagai teman dekat Ronaldo.

Ronaldo menyelesaikan kepindahan sensasionalnya ke Juventus pada Selasa (10/7) kemarin dengan nilai transfer sebesar 105 juta poundsterling, setelah sembilan tahun lamanya dia memperkuat Real Madrid.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu dikontrak Juventus selama empat tahun dengan gaji sebesar 30 juta poundsterling per tahun atau 550 ribu poundsterling per pekan.

Untuk membuat Ronaldo merasa nyaman menapaki karir di Juventus, menurut Sports Premium, Juve berencana untuk meminang bintang Real Madrid lainnya yang juga teman dekat Ronaldo, Marcelo.

Advertisement

Meski Real Madrid tidak berniat menjual pemain internasional Brasil itu, tetapi menurut laporan tesebut, pihak Juventus optimistis mereka akan berhasil menebus bek kiri itu sebagaimana mereka sukses menghadirkan Ronaldo.

Marcelo yang berusia 30 tahun telah membela Real Madrid sejak 2007. Dia membuat lebih dari 450 penampilan untuk Los Blancos dan mencetak 33 gol.

Juventus kemungkinan akan menjual pemain untuk mengumpulkan dana guna menebus mahar transfer Marcelo. Pemain yang paling berpeluang dilepas adalah bek kiri Alex Sandro yang selama ini jadi target pembelian Manchester United dan Chelsea.