Juventus Kalah Oleh Verona Meski Ronaldo Cetak Rekor Baru

Hasil Hellas Verona vs Juventus di Liga Italia - Rekor Gol Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Juventus harus menyerah kalah dari Hellas Verona dengan skor 2-1 tepat di saat Cristiano Ronaldo catatkan hari bersejarah dengan rekor barunya.

Ronaldo tampil ganas di sepertiga akhir pertandingan, tetapi dia tidak bisa menyelamatkan Juventus dari kekalahan saat bertandang ke markas Hellas Verona dini hari tadi.

Rekor baru Cristiano Ronaldo itu adalah ia telah menjadi pemain Juventus pertama yang mencetak gol dalam 10 pertandingan Serie A secara berturut-turut, hebat yak!

Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pertengahan pekan lalu, Ronaldo membuka skor pada menit ke-65 saat ia berhasil menemukan ruang di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah ke sudut kiri bawah gawang Verona.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gol ini berarti mantan pemain Real Madrid itu telah mencetak gol dalam 10 pertandingan Serie A berturut-turut dan telah mencatatkan total gol sebanyak 20 gol selama musim ini.

Pada tahun 2005, David Trezeguet mencetak gol dalam sembilan pertandingan domestik secara berturut-turut untuk Juve dan Ronaldo sekarang menetapkan tolok ukur baru untuk rekor klub tersebut.

Meskipun sekali lagi membintangi sepertiga akhir pertandingan, upaya Ronaldo tidak akan cukup mampu membantu skuad Sarri, karena sepertinya pemain Juve terpana oleh permainan skuad Verona.

Mantan penyerang Sunderland dan AC Milan Fabio Borini berhasil menyamakan kedudukan bagi tim tuan rumah di menit ke-76, dan sebuah keputusan melalui VAR memberikan Verona hadiah penalti karena handball pemain Juve di menit ke-86.

Giampaolo Pazzini mampu menahan emosinya di titik penalti dan mengoyak gawang Juve, ini menjadi kekalahan paling mengejutkan yang memberi Inter Milan kesempatan untuk merebut posisi teratas klasemen Serie A jika mereka berhasil mengalahkan AC Milan besok Senin dini hari.

Skuad Antonio Conte saat ini tiga poin di bawah Juve tetapi dengan jadwal pertandingan dan selisih gol yang lebih unggul mereka dapat menggusur pasukan Sarri besok.

Juventus selanjutnya akan menghadapi AC Milan pada hari Kamis di leg pertama semifinal Coppa Italia.