Juventus Kantongi Dua Nama Gelandang Sebagai Kandidat Pengganti Adrien Rabiot

Gila BolaJuventus sedang dalam proses mempertimbangkan masa depan Adrien Rabiot, salah satu pemain kunci mereka di lini tengah, yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Adrien Rabiot juga menyadari keinginan klub untuk memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada akhir musim ini. Juventus ingin membangun tim mereka di sekitar Rabiot, yang telah menjadi pemain penting di Allianz Stadium.

Meskipun raksasa Turin berkomitmen untuk mempertahankan gelandang tersebut, mereka menghadapi kesulitan dalam menegosiasikan kontrak baru dengan pemain asal Prancis tersebut.

Adrien Rabiot belum menerima tawaran kontrak yang diajukan oleh klub, sehingga memunculkan kekhawatiran akan kepergiannya. Namun, Juventus tidak ingin kehilangan pemain kunci seperti Rabiot dan berharap untuk menyepakati kontrak baru dalam waktu dekat.

Dalam upaya untuk bersiap menghadapi kemungkinan kepergian Rabiot yang diminati Manchester United dan Bayern Munchen, Juventus telah mulai mempertimbangkan beberapa alternatif untuk menggantikannya.

Mereka, menurut berita yang diungkap Tuttomercatoweb, Mikel Merino dari Real Sociedad dan Khephren Thuram dari Nice sebagai dua kandidat yang potensial untuk didatangkan ke Turin.

Kedua gelandang tersebut telah menampilkan penampilan yang mengesankan di klub mereka dan dianggap sebagai opsi yang layak untuk mengisi kekosongan yang mungkin ditinggalkan oleh Rabiot.

Terdepan Dapatkan Riccardo Calafiori

Sementara itu, Juventus juga tertarik untuk merekrut Riccardo Calafiori dari Bologna. Bek muda itu telah menarik perhatian klub-klub besar di Serie A, tetapi Juventus berharap untuk menjadi tujuan pilihannya.

Juventus dikenal sebagai klub yang menarik bagi pemain Italia, dan mereka berharap Calafiori akan memilih untuk bergabung dengan mereka musim panas ini di tengah minat dari Bayer Leverkusen.

Tim besutan Massimiliano Allegri percaya bahwa Calafiori dapat menjadi tambahan yang berharga untuk skuad mereka dan memperkuat lini belakang, yang kemungkinan akan ditinggal Alex Sandro di akhir musim.

Sementara Juventus memimpin dalam perburuan Riccardo Calafiori, mereka menghadapi persaingan dari Bayer Leverkusen. Klub Jerman itu juga tertarik untuk merekrut bek muda tersebut dan siap untuk bersaing dengan Juventus untuk mendapatkannya.

Namun, Calafiori diperkirakan lebih memilih Juventus karena alasan tertentu. Salah satunya adalah keinginannya untuk tetap bekerja dengan Thiago Motta, yang dianggapnya sebagai salah satu faktor penentu dalam keputusannya untuk bergabung dengan klub tersebut.

Perlu diketahui bahwa Thiago Motta adalah kandidat terkuat untuk menjadi pelatih baruĀ BianconeriĀ musim depan jika Massimiliano Allegri akhirnya dipecat dari pekerjaannya di akhir musim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!