Juventus Kejar Gelandang Bundesliga Jika Arthur Melo Putuskan Gabung Arsenal

Juventus ingin mengamankan pengganti Arthur Melo sebelum membiarkan gelandang internasional berhasil tersebut bergabung dengan Arsenal dan mereka sudah tahu siapa yang ingin mereka datangkan ke Turin.

Juventus dikabarkan berniat untuk mendatangkan target transfer Manchester United Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach jika raksasa Turin tersebut harus membiarkan Arthur Melo pergi untuk bergabung dengan Arsenal.

Mikel Arteta sangat ingin mendatangkan gelandang anyar di bursa transfer Januari 2022 ini setelah kehilangan Ainsley Maitland-Niles AS Roma dengan status pinjaman, yang membuatnya memiliki opsi terbatas di lini tengah sementara Granit Xhaka juga harus menjalani skorsing dan Thomas Partey ke AFCON [tapi sekarang bisa kembali lebih cepat karena Ghana tersingkir].

Arthur Melo, yang baru turun sebagai starter dalam empat kesempatan di Serie-A bagi Juventus di musim ini, dikabarkan menjadi target transfer utama mereka untuk memperkuat lini tengah raksasa London Utara yang saat ini menempati posisi kelima dalam klasemen sementara Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Juventus dikatakan terbuka untuk membiarkan pemain internasional Brasil tersebut untuk pergi pada bursa transfer musim dingin ini, tapi mereka terlebih dulu ingin mendatangkan gelandang baru sebagai pengganti mantan bintang Barcelona tersebut.

Raksasa Turin sebelumnya telah dikaitkan dengan peminjaman Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, namun raksasa London Barat tersebut tampaknya akan enggan untuk melepaskan gelandang mereka mengingat mereka juga memiliki masalah cedera di tim besutan Thomas Tuchel, selain juga mereka masih berkompetisi di lima turnamen berbeda.

Sekarang laporan dari Sky Sport Italia Gianluca di Marzio menyebutkan bahwa Juventus telah mengalihkan perhatian mereka untuk bisa mendatangkan gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Tim besutan Massimiliano Allegri juga akan mendapatkan dorongan untuk transfer gelandang Swiss tersebut saat baru-baru ini pihak Borusia Monchengladbach telah mengakui bahwa mereka terbuka untuk menjual Denis Zakaria pada Januari ini bersama bak kanan Matthias Ginter ketimbang kehilangan mereka dengan gratis di akhir musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!