Juventus Kejar Icardi Usai Sepakat Dengan De Ligt

Juventus Kejar Icardi Usai Sepakat Dengan De Ligt

Gilabola.com – Juventus kejar Mauro Icardi usai sepakat dengan Matthijs de Ligt. Klub Liga Italia itu semakin kuat daripada musim lalu.

Juventus girang setelah mendapatkan kata sepakat dengan pemain Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Kebahagiaan mereka semakin lengkap setelah dapat lampu hijau juga dari Inter Milan soal Mauro Icardi.

Pihak Inter Milan melalui Beppe Marotta dilaporkan TribalFootball telah mengatakan jika mereka siap untuk menjual Icardi. Marotta bersikeras mereka akan “bernegosiasi dengan siapa pun”, hingga hal itu mengundang minat dari kubu Si Nyonya Tua.

Marotta menyatakan, “Saya sudah mendengar tentang kabar pertemuan ini melalui media, tetapi saya tidak punya bukti nyata yang memberi tahu saya jika mereka benar telah bertemu atau tidaknya.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami bahkan tidak akan merasa perlu untuk menyamarkan jika pertemuan itu sudah terjadi atau tidak. Yang jelas kami siap bernegosiasi dengan siapapun yang ingin membeli Icardi, dengan menghormati nilai pemain ini.”

Juventus dan De Ligt setuju proses transfer dari Ajax Amsterdam

Sikap legowo itu menjadi puncak dari batas kesabaran mereka terhadap alotnya diskusi dengan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara. Jika Juve mau menampung Icardi dan berhadapan dengan Nara, maka Inter akan dengan senang hati memberikan kesempatan tersebut.

Sementara itu, Juve saat ini lebih tersita perhatiannya kepada kedatangan De Ligt. De Telegraaf melaporkan jika sang pemain dan Ajax Amsterdam punya perjanjian yang bisa membiarkan dirinya pergi kalau ada proposal lamaran 50.000.000 Euro.

“De Ligt sudah sepakat dengan Juve. Saat ini semuanya bergantung kepada klubnya soal bagaimana cara mereka mengatasi masalah ini,” jelas super agen Mino Raiola. Raiola juga menjamin jika De Ligt tidak akan memaksakan kepindahannya ke raksasa Serie A.