Juventus Kesulitan Jual Gonzalo Higuain

Juventus kesulitan menjual Gonzalo Higuain, usai mereka kedatangann Cristiano Ronaldo, dan sejauh ini hanya Chelsea yang berminat pada pemain asal Argentina itu.
Berita Terkini - Juventus kesulitan menjual Gonzalo Higuain, usai mereka kedatangann Cristiano Ronaldo, dan sejauh ini hanya Chelsea yang berminat pada pemain asal Argentina itu.

Berita Terbaru – Cristiano Ronaldo datang, Juventus terbuka untuk melepas Gonzalo Higuain ke klub lain. Sayangnya, Si Nyonya Besar kesulitan menjual pemain asal Argentina itu, karena tak ada tawaran yang datang untuknya.

Diungkapkan Sky Sport Italia, Juventus mengklaim belum ada tawaran yang datang untuk Gonzalo Higuain. Sejauh ini, hanya Chelsea yang menyatakan tertarik pada mantan pemain Real Madrid berusia 30 tahun itu.

Juventus datangkan Gonzalo Higuain dari Napoli dengan klausul pelepasan sebesar 94 juta euro pada musim panas 2016 lalu. Namun, kini posisinya diragukan setelah Cristiano Ronaldo datang dari Real Madrid.

Masih menurut Sky Sport Italia, Bianconeri inginkan 60 juta euro untuk Higuain. Tapi, tak ada satupun proposal yang datang untuk pemain itu.

BACA:  Jadwal Bola Malam Ini - Siaran Langsung Hari Ini Live TV

Hanya Chelsea yang tertarik memboyong pemain internasional Argentina tersebut. Tapi, Chelsea tidak akan lakukan pendekatan apapun sampai Maurizio Sarri benar-benar resmi jadi pelatih baru the Blues.

Chelsea dirancang sebagai tempat reuni bagi Maurizio Sarri dan Gonzalo Higuain, setelah keduanya sempat sukses bekerja sama di Napoli dan hubungann mereka tetap dekat sampai saat ini.