Juventus Kontak Liverpool, Siap Jemput Jurgen Klopp

Juventus Kontak Liverpool, Siap Jemput Jurgen Klopp

Gilabola.com – Juventus mulai mengontak Liverpool, siap kapan saja jemput Jurgen Klopp ke klub Liga Italia tersebut. Karuan mengagetkan fans The Reds.

Juventus masih mencari pengganti Massimiliano Allegri setelah mereka mengumumkan kepergian sang manajer musim panas ini. Tidak ada badai atau taifun sekalipun, ujug-ujug nama Jurgen Klopp mulai dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut.

Sebelumnya nama bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino terus difavoritkan ke Turin. Belakangan klub Serie A tersebut ikut mempertimbangkan nama besar pelatih The Reds, Klopp.

Menggegerkan jagat persepakbolaan, kubu The Reds diyakini tidak akan melepas manajer mereka. Klopp juga dipercaya publik tidak akan mau meninggalkan Anfield untuk melatih Cristiano Ronaldo cs.

Juventus kejar Jurgen Klopp atas keinginan Cristiano Ronaldo

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pengamat sepakbola Italia, Tancredi Palmeri, mencuitkan kabar jika Bianconeri telah melakukan kontak dengan klub Inggris sebelum kabar putus hubungan dengan Allegri. Jika benar, maka Klopp masih harus bersaing dengan pelatih top lainnya seperti Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Ia juga harus bersaing dengan rival pelatih di Premier League, Pep Guardiola. Klopp sendiri pernah tiga musim di Anfield dan nyaris meraih titel liga juga di sana. Meski gagal juara di Inggris, namun langkahnya di Liga Champions tetap membuat fans klub bangga.

Pemilihan nama Klopp tidak lepas dari keinginan Cristiano Ronaldo. Sang superstar telah mendatangi manajemen klub untuk menyampaikan permintaan datangkan Klopp ke Serie A.

Nyonya Tua sendiri akan segera bertanding melawan Sampdoria di Serie A pada hari Minggu (26/5). Kedua tim akan berlaga di Stadion Comunale Luigi Ferraris.