Juventus Lawan Setan Merah Kejar The Next Pirlo

Gilabola.com – Juventus lawan Setan Merah kejar The Next Pirlo ke klub Liga Italia tersebut. Manchester United awalnya yang lebih dulu incar Sandro Tonali.

Juventus dilaporkan Express Sports ikut bersaing melawan Manchester United untuk mendatangkan pemain Brescia, Sandro Tonali. Sang pemain saat ini kerap dijuluki sebagai The Next Pirlo oleh media dan suporter dunia bola.

Kubu Ole Gunnar Solskjaer sudah beberapa kali dilaporkan mengejar Sandro sepanjang tahun ini demi memperkuat lapangan tengah Setan Merah. Pemain muda itu dinilai Ole adalah solusi yang ia perlukan dan ingin didekati lagi pada bursa transfer Januari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ole juga masih rajin mencatat perkembangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Sang pemain hingga kini sudah mencetak 1 gol dan 2 asssist dalam 18 penampilan untuk Brescia. Ia membantu timnya duduk di tangga 18 Serie A dan berpotensi naik secara perlahan.

Saat Ole lagi asyik oret-oret buku catatannya, Tuttosport melaporkan jika sang Nyonya Tua ternyata tengah mempersiapkan tawaran awal untuk Tonali. Demi membujuk Brescia mau lepaskan Tonali, Juve akan sekalian menawarkan pemain Korea Utara Han Kwang-Song (21 tahun) dan pemain Portugis Dany Mota (21 tahun).

Juventus belum ketahuan akan menawar berapa

Sadar pemain mudanya dilirik dua klub kaya, Brescia langsung pasang harga €300 juta yang jelas tidak murah. Kubu Ole hanya mau membayar €50 juta saat kubu Juve belum ketahuan akan menawar berapa untuk sang pemain.

Tonali sendiri tidak merasa keberatan dibandingkan dengan legenda hidup selevel Andrea Pirlo. Ia bahkan merasa sudah seperti sang pahlawan Italia.

“Menjadi disamakan dengan om Pirlo sama sekali tidak menggaggu saya. Tapi saya pikir kami berdua sama sekali berbeda, karena kami punya teknik dan kualitas yang berbeda,” ujar Tonali.

“Saya merasa lebih mirip Gennaro Gattuso, tapi dari segi teknis. Dia selalu jadi pemain idola saya dari dulu.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO