Juventus Lebih Menggoda, Penyerang Masa Depan Brasil Tolak Pendekatan Benfica

Gilabola.com – Sempat dikabarkan dekat dengan kepindahan ke Benfica yang menunjukkan minat lebih serius, Kaio Jorge kini mengambil langkah kejutan dengan bersedia menunggu untuk bergabung dengan Juventus.

Striker remaja Santos Kaio Jorge telah menolak proposal kontrak dari Benfica dan sekarang dalam negosiasi lanjutan dengan Juventus untuk bergabung dengan klub Italia itu pada Januari 2022.

Masa depan penyerang yang banyak dibandingkan dengan striker Brasil masa lalu, Ronaldo Nazario, itu terus menjadi subjek spekulasi karena kontraknya akan berakhir pada Desember 2021, membuat banyak klub berminat untuk mendatangkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi dia juga sudah menunjukkan potensi besar sejak dipromosikan ke skuad utama Santos pada Januari 2019, sementara dia juga berhasil menceploskan enam gol dalam 10 penampilan bersama Brasil U-17.

Baru-baru ini Santos dikabarkan telah menerima proposal transfer dari Benfica untuk penyerang berusia 19 tahun itu, hanya saja sang pemain menolak pendekatan tersebut dengan tekadnya untuk pindah ke Serie A.

Juventus sekarang akan mengevaluasi apakah mereka akan mencoba untuk mengontrak Kaio Jorge dari Santos melalui tawaran sekitar Rp 34 Milyar untuk pemain yang kontraknya tersisa beberapa bulan lagi, atau jika mereka bisa menunggu untuk mendapatkannya secara gratis pada bulan Januari.

Kaio Jorge memang bisa bernegosiasi langsung dengan pihak yang berkepentingan atas jasanya, karena kontraknya tinggal kurang dari enam bulan lagi, yang berlangsung hingga Desember. Dia diageni oleh Giuliano Bertolucci, yang telah berbicara dengan klub-klub Italia.

Jika striker remaja Brasil itu akhirnya memutuskan untuk melakukan transfer pada Januari ke Juventus, dia akan pergi secara gratis dan Santos tidak akan menerima bayaran apapun atas pemain mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO