Juventus: Lihat Leonardo Bonucci Mencuri Gol Sami Khedira

Juventus: Lihat Leonardo Bonucci Mencuri Gol Sami Khedira

Sami Khedira mungkin saja kecewa melihat golnya untuk Juventus dicuri oleh Leonardo Bonucci, hanya selang sepersekian detik, pada kemenangan La Vecchia Signora 3-0 atas Frosinone, tadi malam. Lihat fotonya.

Foto Leonardo Bonucci mencuri gol atas nama Sami Khedira ini merupakan adegan dari menit 17 laga Liga Italia antara Juventus vs Frosinone tadi malam di Allianz Stadium. Saat itu tuan rumah Bianconeri tengah unggul 1-0 berkat gol cepat yang sekaligus indah dari Paulo Dybala pada menit keenam.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Gol kedua Le Zebre ini berawal dari sebuah sepak pojok di sisi kanan lini serang Juventus. Bola kemudian sampai di dalam kotak, diserahkan dengan cepat ke tiang jauh di mana berdiri Mario Mandzukic, yang membanting tubuhnya untuk menanduk bola, tapi kiper Marco Sportiello memiliki refleks cepat dan menepis bola ke atas. Di sinilah adegan seperti dalam foto itu terjadi. Sami Khedira sudah menanduk bola sebelum sepersekian detik sesudahnya Leonardo Bonucci menusuk bola dengan kaki kanannya yang terentang sangat tinggi seperti penari balet dan GOL!

Untuk sesaat sempat terjadi kebingungan, apakah itu gol hasil tandukan kepala Khedira yang sudah melewati garis gawang atau gol hasil sepakan Bonucci? Tapi akhirnya secara resmi tercatat sebagai gol bek Italia itu, yang sempat selama semusim lamanya berkhianat ke AC Milan, tahun lalu.

Sami Khedira mungkin merasa marah karena golnya dicuri, tapi Bonucci juga tak bisa disalahkan karena ia hanya mengandalkan insting membunuhnya untuk menyelesaikan bola menjadi gol Juventus ke gawang Marco Sportiello sesegera mungkin. Coba liha dua cuplikan gol atas nama Bonucci di bawah ini dan bagaimana komentar kamu?

Dengan kemenangan 3-0 atas Frosinone ini, Juventus kini memiliki 66 poin di puncak klasemen Liga Italia. Itu 14 poin jauhnya di atas pesaing terdekatnya, Napoli, dan jumlah luar biasa 23 poin di atas Inter Milan. Sulit untuk melihat La Madama gagal menjadi juara lagi musim ini di Serie A.