Juventus Makin Dekat Dapatkan Manuel Locatelli, Padahal Arsenal Berani Bayar Lebih

Gilabola.com – Juventus dilaporkan semakin dekat dengan kesepakatan untuk mengontrak gelandang Sassuolo Manuel Locatelli dengan pinjaman dan kewajiban untuk membeli, meski tawaran mereka masih Rp 171 Milyar lebih rendah dari Arsenal.

Memang Sassuolo sebenarnya lebih suka menjual ke Arsenal karena klub Premier League itu berani bayar uang Rp 686 Milyar kontan, tapi sayangnya Manuel Locatelli menolak untuk pindah ke Stadion Emirates dan tidak akan menyetujui persyaratan pribadi apapun dengan klub London Utara itu.

Manuel Locatelli sudah menegaskan bahwa dia lebih menyukai kepindahan ke Juventus dan siap menolak opsi transfer lain. Dia bahkan siap bertahan ketimbang pindah ke klub lain demi menunggu kepindahan ke Stadion Allianz.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini menurut laporan Sport Mediaset, Juventus siap segera menuntaskan transfer itu dan sedang mempersiapkan proposal untuk pinjaman dua musim dengan total biaya pinjaman senilai Rp 171 Milyar, ditambah tentu saja dengan membayar keseluruhan gajinya.

Kemudian akan ada opsi untuk membeli yang dapat dengan mudah aktif untuk menjadi kewajiban sebesar Rp 343 Milyar. Masih ada bonus terkait kinerja senilai Rp 86 Milyar untuk pemain internasional Italia itu. Jadi bagaimanapun penawaran Rp 686 Milyar Arsenal memang sebenarnya masih jauh lebih unggul.

Kesepakatan transfer ini serupa dengan bagaimana cara Juventus membawa Federico Chiesa dari Fiorentina pada musim panas 2020 lalu dengan pinjaman dua musim plus kewajiban untuk membeli. Nilai pinjamannya juga Rp 171 Milyar per musim.

Juventus sejauh ini belum mendatangkan satu pun pemain baru selama musim panas ini, selain mempermanenkan Weston McKennie senilai Rp 356 Milyar pada pertengahan musim lalu. Situasi keuangan yang sulit membuat raksasa Turin masih sulit dalam beraktivitas di bursa transfer ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO