Juventus Masih Belum Menyerah Kejar Bomber Man City asal Brasil

Gilabola.com – Juventus kabarnya masih belum menyerah untuk mencoba memboyong striker milik Manchester City asal Brasil, Gabriel Jesus meskipun I Bianconeri hanya bisa menjukan tawaran pinjaman dengan opsi pembelian.

Raksasa Italia, Juventus masih belum terlalu puas dengan deretan penyerang yang mereka miliki saat ini dan berambisi untuk menambah satu penyerang lagi. Tim yang musim depan akan kembali ditukangi Massimiliano Allegri tersebut kabarnya sangat tertarik untuk mendaratan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Ketertarikan dari Juventus terhadap Jesus sudah berlangsung sejak musim lalu, namun menjadi semakin gencar semenjak dibukanya jendela transfer musim panas. I Bianconeri memang merasa bahwa penyerang berusia 24-tahun itu akan bisa memberikan sesuatu yang berbeda dari bomber lain dari Si Nyonya Tua seperti Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, meskipun tidak menjadi pilihan utama di lini depan Man City, Jesus tetap dihargai cukup tinggi oleh klub besutan Pep Guardiola tersebut. City kabarnya hanya akan rela melepas penyerang dengan biaya transfer sekitar Rp 1 Triliun, angka yang memang dirasa sangat berat oleh I Bianconeri.

Karena itulah menurut Calciomercato.it, Si Nyonya Tua berharap bahwa Man City akan bersedia melepas sang penyerang dengan metode peminjaman berbayar beserta opsi pembelian pada akhir musim nanti. Juve berharap pada musim depan, akan ada kejelasan mengenai status beberapa pemain mereka seperti Dybala atau Ronaldo sehingga raksasa Turin akan bisa mengeluarkan dana untuk memboyong Jesus.

Akan tetapi, tetap tidak akan mudah untuk meyakinkan City, terlebih penyerang asal Brasil itu tetap merupakan satu-satunya bomber utama yang ada saat ini bagi Guardiola. Memang musim lalu, juara bertahan Premier League itu sering bermain menggunakan false nine dan tidak memasang seorang penyerang murni, akan tetap riskan jika tidak memiliki opsi sama sekali di bangku cadangan.

Memang ada rencana dari Man City untuk mendatangkan bomber baru, tetapi tawaran mereka kepada Tottenham Hotspur untuk Harry Kane masih mengalami penolakan. Jika tidak memiliki penyerang baru, tampaknya sulit bagi Juve untuk bisa mendatangkan Jesus ke Turin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO