Juventus Masih Harapkan Cinta Mauro Icardi

Juventus Masih Harapkan Cinta Mauro Icardi

Gilabola.com – Juventus masih harapkan cinta Mauro Icardi agar mau datang ke klub Liga Italia tersebut. Mereka mengupayakan kedatangan sang pemain.

Juventus dilaporkan Calciomercato ternyata belum patah semangat untuk mendatangkan Mauro Icardi. Mereka ingin mendaratkan sang pemain dari Inter Milan musim panas tahun ini, meski terancam gagal.

Paris Saint-Germain yang meminjam Icardi punya peluang untuk mempermanenkan sang pemain di akhir musim. Hal itu jelas bisa membuat kubu Juve mati langkah demi mendatangkan suami Wanda Nara tersebut.

Kenapa juga Juve masih ngotot ingin mendatangkan Icardi? Ternyata hal itu dikarenakan Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici, masih menjadi penggemar berat sang pemain. Sebelum Icardi memilih opsi peminjaman ke PSG, Paratici sempat berusaha membujuk kedatangannya di musim panas tahun lalu.

Juventus kagum lihat catatan Mauro Icardi di PSG

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Masalahnya, PSG berpeluang mempermanenkan Icardi dengan dana €70 juta dengan Inter Milan. Harapan Paratici masih ada, karena Icardi punya klausul yang membolehkan dirinya membatalkan opsi permanen di Paris Saint-Germain.

Paratici telah mengikuti perkembangan Icardi dari Inter ke PSG. Melempem dan jadi musuh fans di Inter, sang pemain malah bisa meroket di klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Sejak memperkuat skuad polesan Thomas Tuchel, Mauro terbukti sanggup menceploskan 14 gol dalam 18 kali pertandingan semua kompetisi. Wajar jika Paratici jadi semakin ngotot ingin mendatangkan sang pemain ke Serie A.

Bisa dibayangkan akan sehebat apa Cristiano Ronaldo cs jika nantinya jadi diperkuat pemain selevel Icardi. Lini depan mereka akan semakin sering mengobrak-abrik lini pertahanan semua lawan-lawan sang Nyonya Tuwir.