Juventus Masih Ingin Bisa Lepas Aaron Ramsey di Bursa Transfer Mendatang

Gelandang Wales Aaron Ramsey telah banyak dihambat oleh cedera yang membuatnya kerap absen membela Juventus, yang saat ini terus berusaha agar bisa mengeluarkannya dari skuad dan mengurangi beban gaji klub.

Aaron Ramsey menghadapi masa depan yang tidak pasti bersama Juventus saat ia bersiap untuk memainkan pertandingan kualifikasi pertamanya untuk Wales selama hampir dua tahun saat tim asuhan Rob Page menghadapi Republik Ceko pada Sabtu (9/10) dini hari WIB.

Dengan absennya kapten Gareth Bale karena cedera hamstring, sang gelandang diharapkan akan mengambil peran kunci di Praha, di mana kemenangan untuk Wales akan membuat mereka berada di posisi kedua di belakang favorit Grup E Belgia dalam persaingan untuk menuju Qatar 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masalah cedera memang telah sangat menghambat karier Aaron Ramsey dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun ia bermain di Euro 2020, pertandingan kualifikasi terakhir mantan gelandang Arsenal untuk Wales adalah ketika ia mencetak dua gol melawan Hungaria pada November 2019 untuk memastikan tempat mereka di Kejuaraan Eropa.

Sementara di Juventus, dia total baru memainkan 69 pertandingan di semua kompetisi dengan enam gol dan enam assist saja saat dia sekarang memasuki musim ketiganya di Turin sejak kepindahannya secara bebas transfer pada musim panas 2019.

Di musim ini, Aaron Ramsey juga baru bermain selama 106 menit di semua kompetisi bagi raksasa Turin. Dia tidak masuk dalam rencana utama manajer Massimiliano Allegri, makanya dia sebenarnya dimasukkan di pasar transfer pada musim panas 2021 lalu demi bisa membawa pulang Miralem Pjanic dari Barcelona.

Sementara dia merupakan penghasil tertinggi di klub mencapai Rp 7,7 Milyar per pekan, Juventus sekarang dikabarkan masih berharap bisa melakukan penjualan pada bursa transfer 2022 mendatang, dengan klub-klub Premier League juga sudah diberitahu bahwa mantan gelandang Arsenal itu akan tersedia di pasar transfer pada Januari musim dingin mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO