Juventus Masuki Perburuan Transfer Untuk Target Jangka Panjang Real Madrid Ini

Gila Bola – Real Madrid sedang mencari bek kanan untuk menggantikan legenda klub Dani Carvajal, namun Juventus bisa menjadi pesaing bagi mereka untuk mendatangkan Pedro Porro dari Sporting CP.

Juventus dikabarkan sedang memasuki perlombaan untuk bisa mengontrak bek kanan Sporting CP Pedro Porro dan siap bersaing dengan Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa pemain timnas Spanyol itu, diberitakan via BeSoccer.

Pemain berusia 21 tahun itu sebelumnya dimiliki Manchester City, namun dia tak cukup beruntung di sana dan gagal memainkan satu pun pertandingan di stadion Etihad, membuatnya banyak menghabiskan waktunya untuk dipinjamkan ke Real Valladolid dan Sporting CP dalam beberapa musim terakhir.

Dia dijual permanen ke klub Portugal pada musim panas 2022 lalu dan sejauh ini telah tampil mengesankan bagi klub, menyumbang lima assist dalam 16 penampilannya di semua kompetisi, meski itu tidak cukup untuk membuatnya masuk ke skuad timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Real Madrid sebelumnya dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu sebagai calon pengganti jangka panjang Dani Carvajal, yang saat ini berusia 30 tahun, namun mereka sekarang bersiap menghadapi pesaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Juventus dikabarkan juga tertarik untuk merekrut Pedro Porro, hanya saja harga yang diminta Sporting mungkin akan menjadi kendala bagi keduanya untuk melakukan langkah transfer dengan klub Portugal kabarnya menuntut bayaran hampir Rp 500 Milyar.

The Old Lady membutuhkan bek kanan baru karena Juan Cuadrado dan Danilo semakin menua, sementara keduanya kerap dimainkan di posisi berbeda. Bek kanan lain, Mattia De Sciglio, juga saat ini sudah berusia 30 tahun dan terkadang bermasalah dengan kebugarannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaWaduh Gawat! Real Madrid Mau Angkut Bidikan Arsenal
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Bicara Kans Timnas Portugal di Piala Dunia 2022