Juventus Memanfaatkan Kondisi Samuel Umtiti Di Barcelona

Juventus Memanfaatkan Kondisi Samuel Umtiti Di Barcelona

Gilabola.com – Juventus memanfaatkan kondisi Samuel Umtiti di Barcelona. Klub Liga Italia itu sadar jika sang pemain tak bahagia lagi berseragam Barca.

Bintang Barcelona, Samuel Umtiti dilaporkan sudah tidak bahagia lagi dengan menit bermainnya di klub Liga Spanyol tersebut. Ia berpeluang pergi dari klub raksasa Katalan tersebut di bursa transfer musim ini dan hal itu akan dimanfaatkan oleh Juventus.

Pemain Prancis itu mengalami tahun yang berat setelah sempat awali musim dengan pencapaian besar di Piala Dunia. Umtiti menjadi bagian dari Timnas Prancis yang ditakuti lawan-lawannya.

Saat melanjutkan karir di Barca, ia mulai tidak dapat menjaga performanya. Cedera datang dan perlahan Clement Lenglet mengambil tempatnya di susunan pemain dalam pertandingan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Umtiti sempat menegaskan jika dirinya masih betah satu tim dengan Lionel Messi. Ia juga sempat meminta klub mengusir semua peminatnya, termasuk kubu Nyonya Tua. Apa daya, dengan semakin memburuknya situasi di klub, sang pemain harus mengubah pendiriannya.

Samuel Umtiti perlu cepat datang ke Juventus

Don Balon melaporkan jika juara Italia Juve telah memanfaatkan situasi Umtiti dengan melemparkan tawaran ke Santiago Bernabeu. Mereka ingin mencari suksesor Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Nama Umtiti dinilai sebagai jawaban dari rencana mereka.

Don Balon melaporkan juga jika sang pemain Prancis memiliki label harga mencapai tujuh puluh juta euro. Dengan usia yang tidak terlalu tua, Umtiti berpeluang dapat kontrak jangka panjang untuk satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

CR7 berpeluang kehilangan banyak rekan tim yang akan melakukan eksodus besar-besaran dari klub Serie A tersebut. Klub perlu mempersiapkan para pemain baru untuk menggantikan posisi pemain yang pergi nantinya.