Juventus Menang 3-1 vs Genoa, Ronaldo: Menang Lawan Barcelona Bikin Makin Pede!

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo menandai penampilannya yang ke-100 dalam jersey Juventus dengan gol ke-79 saat membantu juara bertahan Serie A mengalahkan Genoa dengan skor 3-1 di Luigi Ferraris, Senin (14/12) dini hari WIB.

Pasca kemenangan tersebut, Cristiano Ronaldo – yang mencetak dua gol penalti juga di Camp Nou – mengakui bahwa kemenangan di tengah pekan dengan skor 3-0 atas Barcelona di kandang lawan di Liga Champions telah meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Bianconeri membutuhkan waktu hingga menit ke-57 untuk bisa menaklukkan kiper pinjaman mereka Mattia Perin, dengan gol Serie A pertama Paulo Dybala musim ini berhasil membuka skor, sebelum mantan gelandang Stefano Sturaro menyamakan kedudukan menit ke-61.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan 12 menit waktu tersisa, Cristiano Ronaldo akhirnya keluar sebagai pahlawan dengan mengeksekusi dua penalti masing-masing menit ke-78 dan ke-89, dan membawa Juventus tetap berada dalam persaingan di papan atas klasemen Serie A.

“Tujuannya adalah untuk selalu menang. Itu adalah pertandingan yang sulit, rekor pribadi menyenangkan, tetapi tujuannya adalah tiga poin untuk tim,” kata penyerang berusia 35 tahun Portugal kepada Sky Sport Italia pasca pertandingan.

Itu menindaklanjuti kemenangan 3-0 mereka di Camp Nou atas Barcelona di laga pamungkas fase grup Liga Champions, yang memungkinkan mereka untuk memuncaki klasemen grup G mereka, dan hasil itu diakui Cristiano Ronaldo sangat penting untuk mendongkrak kepercayaan diri mereka.

“Kemenangan di Barcelona sangat penting, karena mengalahkan tim seperti itu di kandang mereka sendiri benar-benar meningkatkan kepercayaan diri dan keyakinan. Kami melihat hasilnya di sini malam ini. Menang di Liga Champions selalu sulit, kami harus membawa performa kami ke Serie A.”

“Tujuan Juventus setiap tahun adalah memenangkan Scudetto dan Liga Champions. Hanya satu tim yang dapat memenangkan salah satu dari turnamen tersebut. Yang bisa kami lakukan adalah percaya dan bermimpi bahwa kami bisa memenangkan sesuatu yang penting.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO