Juventus Menang Dramatis Atas Udinese, Andrea Pirlo Puji Determinasi Timnya

Gilabola.com – Juventus nyaris menelan kekalahan mengejutkan di Dacia Arena sebelum dua gol telat Cristiano Ronaldo akhirnya membawa raksasa Turin bangkit dari ketertinggalan dan akhirnya berhasil mengalahkan Udinese 1-2 pada Minggu (2/5) malam WIB.

Andrea Pirlo jelas kelelahan secara emosional setelah kemenangan comeback timnya atas Udinese, namun dia merasa sangat senang dengan tingkat determinasi dan pertarungan yang ditunjukkan Juventus dan berharap mereka bisa melanjutkannya di sisa musim ini.

Kelengahan defensif membuat The Old Lady tertinggal lebih dulu menit ke-10 melalui gol Nahuel Molina, tapi Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil menyelamatkan mereka dari kekalahan lewat gol penalti menit ke-83 dan gol penentu kemenangan satu menit jelang bubaran lewat sundulannya yang mematikan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil itu membawa Juventus naik dari urutan kelima klasemen ke urutan ketiga dan menjaga harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan, meski akan tetap bersaing sengit dengan Atalanta, Milan, dan Napoli untuk tiga tiket tersisa.

“Kemenangan ini datang dengan tekad dan perjuangan. Kami sekali lagi membuat hidup menjadi rumit untuk diri kami sendiri, tetapi kami ingin membawa pulang hasil jadi kami berjuang sampai akhir dan itulah yang penting,” kata Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Ini sangat penting mengingat hasil dari sore ini. Ini adalah skuad yang kuat, yang ingin memperjuangkan targetnya dan kami tidak pernah kekurangan semangat untuk itu. Terkadang sikap selama pertandingan tidak layak bagi Juventus, tetapi pelukan di akhir laga menunjukkan persatuan kami. Sekarang kami perlu melanjutkan semangat ini.”

Selanjutnya Juventus akan secara beruntun menghadapi AC Milan (10/5), Sassuolo (13/5), Inter Milan (15/5), dan Bologna (23/5) di empat laga tersisa liga musim ini, selain laga final Coppa Italia (19/5) melawan Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO