Juventus Minta Adidas Patungan Beli Paul Pogba

Juventus Minta Adidas Patungan Beli Paul Pogba

Gilabola.com – Juventus yang masih menjadi klub raksasa Liga Italia meminta Adidas untuk membantu pendanaan mereka. Sang sponsor diharapkan mau patungan.

Juventus dilaporkan The Sun telah menyerukan sponsor Adidas untuk membantu mereka mendaratkan Paul Pogba dari Manchester United.

Corriere dello Sport melaporkan jika sang gelandang Perancis sedang menantikan peluang menakjubkan senilai £135.000.000 untuk kembali ke Turin musim panas ini. Bos baru Maurizio Sarri sudah dekat dengan kesepakatan besar untuk mendaratkan jagoan Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt.

Dan dia merasa bahwa penambahan Pogba dapat mendorong Juve untuk meraih trofi Liga Champions. Namun, The Red Devils menuntut £135.000.000 untuk sang pemenang Piala Dunia. Raksasa Liga Italia itu lantas berpaling kepada sponsor Adidas untuk mendapatkan bantuan pendanaan.

Juventus ingin segera mendaratkan Paul Pogba

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Raksasa manufaktur saat ini memiliki kesepakatan delapan tahun dengan Juve senilai £365.000.000. Dan mereka juga punya kerjasama dengan Pogba sebagai sponsor individu. Jika kubu Nyonya Tua nantinya bisa menandatangani sang playmaker pasti akan meningkatkan keuntungan besar bagi Adidas juga.

Dan kepala Turin berharap jika sponsor besar itu bersedia untuk merogoh kantong mereka sendiri untuk membantu membiayai kesepakatan. Kubu Nyonya Tua telah mendaratkan Aaron Ramsey dengan transfer gratis dari Arsenal. Kehadiran Cristiano Ronado juga bisa menjadi pemikat Pogba agar mau datang ke Turin.

Dan ada pasti akan lebih banyak kedatangan pemain lain, dengan pemain Paris Saint-Germain Adrien Rabiot juga mengatakan telah menyetujui kontrak. Gianluigi Buffon juga telah meninggalkan PSG dan ingin kembali ke Juve dengan kontrak satu tahun.