Juventus Minta Thomas Partey Jika Arsenal Ngotot Ingin Boyong Arthur Melo

Juventus inginkan Thomas Partey sebagai bagian dari kesepakatan jika mereka melepas gelandangnya, Arthur Melo, ke Arsenal.

Gilabola.com – Raksasa Serie A berharap The Gunners berikan Partey, jika mereka akhirnya mau menerima tawaran untuk Arthur di bursa transfer bulan ini.

Mikel Arteta bersikeras datangkan pemain baru untuk lini tengah skuad mereka, karena hanya ada satu gelandang senior yang saat ini tersedia, akibat gelaran Piala Afrika, cedera dan sakit.

Sementara Arthur, menjadi target utama mereka di bursa transfer bulan ini, dan gelandang asal Brasil itu disebut-sebut terbuka untuk tinggalkan Juventus.

Sejumlah laporan mengklaim, Juve menerima tawaran sekitar 35 Juta Pounds atau sekitar Rp 687 Miliar untuk pemain yang mereka datangkan dari Barcelona pada tahun 2020 itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun Sky Sports Italy melaporkan, mereka enggan melepas Arthur pergi sampai mereka menemukan penggantinya. Dan, Si Nyonya Tua pun meminta Partey dilibatkan dalam transfer tersebut.

Dapat dipahami jika Arsenal tak ingin melepas pemain internasional Ghana itu ke Juventus, bahkan ke klub manapun. Sehingga upaya datangkan Arthur ke Emirates diperkirakan akan sulit diwujudkan.

The Gunners sejauh ini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Arthur, yang juga sudah berbicara dengan Arteta maupun Edu. Arthur mengaku ingin tinggalkan Turin untuk dapatkan waktu bermain lebih banyak dan membuka peluangnya untuk dipanggil ke Timnas Brasil jelang Piala Dunia Qatar tahun ini.

Gelandang berusia 25 tahun itu hanya menjadi pemain pinggiran di skuad asuhan Massimiliano Allegri musim ini. Dia tak banyak berikan dampak di Bianconeri sejak datang dari Barca.

Kini, Arthur berharap tinggalkan Juventus dan bisa membuka awal karir yang baru, dengan harapan bisa membantunya mendapatkan kembali tempat di skuad Brasil sebelum Piala Dunia dimulai.

Sejumlah sumber yang dekat dengan Arthur mengatakan, dia yakin kesepakatan transfernya dengan Arsenal bisa dirampungkan. “Ada kemungkinan yang sangat besar, Arthur ingin bermain. Dia tahu Arsenal bisa memberinya menit bermain lebih banyak, karena tim itu membutuhkannya,” ujar sumber tersebut, seperti dilansir Daily Mail.

Arthur Melo tinggalkan Barcelona lewat kesepakatan pertukaran pemain dengan Miralem Pjanic, yang akhirnya juga tak terlalu diminati di Camp Nou.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!