Juventus Mulai Cari Dua Striker Baru Sebagai Pengganti Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Juventus mulai mengantongi beberapa nama striker untuk didatangkan ke Turin di musim panas ini saat Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa dia semakin dekat dengan pintu keluar dari klub di hari-hari terakhir jendela transfer ini.

Agen Jorge Mendes dilaporkan akan kembali ke Juventus dengan membawa tawaran dari Manchester City, berharap untuk menutup kesepakatan transfer Cristiano Ronaldo, dan dengan demikian Bianconeri akan mencoba untuk segera mendatangkan dua striker baru.

Jurnalis SportItalia Alfredo Pedulla melaporkan bahwa The Citizens siap memenuhi tuntutan Nyonya Tua dan menyelesaikan transfer penyerang berusia 36 tahun, usai kegagalan juara Premier League itu untuk merekrut target utama mereka Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Juventus mulai bekerja untuk mencari juru gedor baru dan laporan mengklaim bahwa mereka menginginkan dua striker sekaligus, lantaran saat ini hanya mengandalkan Alvaro Morata, itu pun statusnya masih pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

Gabriel Jesus telah disebut-sebut sebagai calon pengganti dalam kesepakatan antara kedua klub, tetapi SportItalia melaporkan bahwa raksasa Turin sedang dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain mengenai transfer Mauro Icardi, meski klausul yang disertakan Inter Milan mungkin akan menyulitkannya.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa duo penyerang senior Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette juga masuk dalam daftar target Juventus, dengan mantan bomber mereka Moise Kean dari Everton juga menjadi target potensial lainnya.

Penyerang Italia itu meninggalkan Juventus pada Agustus 2019 dan pemain berusia 20 tahun itu telah dikaitkan dengan kembalinya ke Allianz Stadium sejak saat itu. Dia menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman bersama Paris Saint-Germain dan tampaknya tidak menjadi pilihan utama di Goodison Park musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO