Juventus Mulai Kasihan Lihat Kondisi Prihatin Real Madrid

Juventus Mulai Kasihan Lihat Kondisi Prihatin Real Madrid

Gilabola.com – Juventus kini mulai kasihan melihat kondisi prihatin Real Madrid yang masih berjuang di Liga Italia juga. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak mau mencoret Madrid dari perburuan gelar juara musim ini.

Real Madrid kadung babak-belur dalam 6 kekalahan dari total 13 pertandingan pertama gelaran La Liga sehingga turun ke peringkat kelima klasemen. Dengan 20 poin, Madrid kalah juga dari tim-tim seperti Espanyol (21 poin) dan Deportivo Alaves (23 poin).

Performa mereka tidak terlalu berpengaruh di gelaran Liga Champions. Sanggup memuncaki klasemen sementara Grup H dengan 9 angka. Mereka juga berpeluang lolos ke fase knockout jika bisa imbang lawan AS Roma.

Allegri berpendapat jika favorit juara terkuat saat ini masih Barcelona. Meski jagokan Barcelona, Real Madrid dan timnya, Juventus, tetap masih berada di antara pesaing juara musim ini.

Massimiliano Allegri lebih jagokan Barcelona juara musim ini

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Barcelona masih menjadi tim favorit untuk bisa memenangi kompetisi ini, kalau menurut pendapat saya secara pribadi. Masih ada tim lain, termasuk tim kami, dengan ambisi tak kalah kuat untuk bisa memenanginya,” tegas Allegri. “Kami masih punya keinginan dan tekat kuat yang sama setiap tahun.”

“Saat tahun lalu, saya sudah pernah mengatakan bahwa favoritnya adalah Real Madrid. Untuk tahun ini, saya mulai berpikir soal Barcelona. Saya harap saya salah pada akhirnya nanti ya.”

“Liga Champions itu jelas tidak sama. Dalam sebuah periode pada saat Real Madrid sudah jauh lebih buruk dari Barcelona, mereka masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Performa tim tidak berarti banyak juga,” pungkas Allegri.