Juventus Negosiasikan Pemutusan Kontrak Dengan Sami Khedira

Gilabola.com – Raksasa Turin, Juventus kabarnya sedang berusaha untuk kembali melakukan negosiasi untuk memutus kontrak dari gelandang mereka asal Jerman, Sami Khedira musim depan.

Kembali mengalami cedera yang mengakhiri musimnya lebih awal dengan I Bianconeri, gelandang asal Jerman, Sami Khedira kini kembali terancam tidak akan bisa mengakhiri masa kontraknya di Turin. Hal tersebut karena, Juve kabarnya sangat ingin agar pemain asal Jerman itu bersedia untuk mengakhiri masa baktinya lebih awal pada musim panas nanti.

Kontrak dari Khedira sendiri dengan Juve memang baru akan berakhir pada 2021, jadi dirinya masih bisa berseragam putih hitam pada musim panas nanti. Namun, dengan menit bermain yang sudah sangat berkurang dan gaji yang bisa dibilang cukup tinggi, I Bianconeri menurut laporan Calciomercato.com benar-benar berharap bisa memutus kontrak sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Juve bahkan siap menerima jika mereka tidak akan mendapatkan biaya transfer sepeserpun untuk mantan pemain tim nasional Jerman tersebut. I Bianconeri tentu menawarkan pemutusan kontrak yang juga disetujui oleh sang gelandang sendiri, agar dia juga bisa bebas memilih klub barunya musim depan.

Meyakinkan Khedira Untuk Akhiri Kontraknya Tidak akan Mudah

Channel Gilabola di Youtube

Namun, dengan gaji sebesar Rp 102 miliar dan kontrak yang masih tersisa hingga 2021, bisa jadi tidak akan mudah bagi Bianconeri untuk meyakinkan Khedira. Secara finansial dengan kondisinya saat ini, mungkin tidak akan mudah bagi sang pemain untuk memperoleh kontrak sebesar yang dia miliki saat ini.

Khedira memang cukup sering dilanda cedera beberapa musim terakhir ini, membuat perannya di Juve tentu makin menurun, terutama musim ini dimana dirinya hanya mampu tampil sebanyak 18 kali. Situasi itu tentu tidak akan membuatnya mudah memperoleh kontrak besar dengan usia yang juga sudah mencapai angka 33-tahun.

Namun, bagi I Bianconeri, keinginan mereka memang sebuah keputusan yang sangat masuk akal bagi klub asal kota Turin tersebut. Dengan situasi pandemi dan beban gaji mereka yang sudah sangat besar, tentu akan lebih baik jika mereka bisa menguranginya sehingga bisa juga membuka ruang untuk menambah pemain baru yang lebih dibutuhkan oleh Si Nyonya Tua tersebut.

AHABET
AHABET