Juventus Pastikan Januari Tak Beli Paul Pogba

Gilabola.com – Juventus pastikan Januari depan klub Liga Italia itu tidak akan beli Paul Pogba. Tidak ada istilah reuni untuk sang pemain.

Paul Pogba dan Juventus dilaporkan Daily Mail tidak akan reuni lagi musim ini. Raksasa Italia itu telah menegaskan sikap mereka yang menjauh dari rencana transfer untuk sang gelandang di jendela transfer Januari mendatang.

Manchester United sudah tidak ada lagi di hati Pogba dan Sportsmail mengungkapkan jika sang pemain sudah tidak tahan lagi untuk segera angkat kaki. Ia hanya memiliki 18 bulan sisa masa bakti, namun tetap ingin pergi tidak peduli meskipun The Red Devils punya opsi memperpanjang kontra setahun lagi sampai Juni 2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Barcelona, Real Madrid dapat dengan bebas mendekati Pogba. Mantan klubnya, Juve, melalui Direktur olahraga Fabio Paratici telah memastikan mundur dari persaingan. “Seperti yang sudah saya bilang sampai beberapa kali sebelumnya, kami sudah punya skuad yang sangat kompetitif dan komplit,” ujar Paratici kepada Calciomercato.

“Kami toh sudah punya Emre Can dan kami juga punya Sami Khedira yang akan datang kembali sebentar lagi. Kami tidak punya niat untuk beroperasi di pasar transfer pemain baru.”

Juventus puas dengan tim yang sudah ada

Pernyataan itu belum ditanggapi oleh Pogba, namun dirinya masih punya pilihan menarik lain dengan Barcelona dan Real Madrid bisa ia pertimbangkan. Fans Setan Merah sendiri tidak terlalu ambil pusing sang pemain akan ke mana, karena deretan pemain muda mulai naik daun dan menyita perhatian mereka.

Skuad Ole sendiri tengah bersiap untuk laga Liga Europa besok, pukul 03.00 WIB. Mereka akan melawan kubu AZ Aklmaar di laga fase Grup L, laga ke-6 dari 6 bertempat di Stadion Old Trafford. Mereka diprediksi akan menang dengan skor lumayan banyak.

Sementara kubu Juve akan melawan Udinese pada hari Minggu 15 Desember, pukul 21.00 WIB. Melawan Udinese, Cristiano Ronaldo cs diprediksi akan berpesta gol sejak babak pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO