Juventus Perkenalkan Emre Can Usai Final Liga Champions

Juventus akan perkenalkan Emre Can sebagai pemain barunya usai final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid.
Juventus akan perkenalkan Emre Can sebagai pemain barunya usai final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid.

Gilabola.comJuventus akan perkenalkan Emre Can sebagai pemain barunya, usai final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid, 26 Mei mendatang.

Pemain Timnas Jerman itu akan lepas dari kontraknya di Liverpool pada 30 Juni mendatang. Juventus pun ingin mengontraknya dengan status bebas transfer.

Sementara Liverpool dan perwakilan Emre Can lakukan pembicaraan selama beberapa bulan terakhir, tak ada pernyataan resmi tentang masa depan Can.

Sekarang, meskipun Romeo Agresti of Goal melaporkan bahwa kesepakatan telah selesai, gelandang itu diberitakan setuju dengan kontrak lima tahun senilai lima juta euro per musim, plus bonus.

Untuk menghormati The Reds, Juve tidak akan umumkan kesepakatan mereka sebelum final Liga Champions. Tapi begitu pertandingan berakhir, Can akan terbang ke Turin untuk lakukan tes medisnya.

BACA:  Cristiano Ronaldo Diklaim Gagal Ballon d'Or Karena Bukan Pemain Real Madrid