Juventus Pilih Simpan Dua Pemain Penting Lawan Inter Milan

Juventus Pilih Simpan Dua Pemain Penting Lawan Inter Milan

Gilabola.comJuventus pilih menyimpan dua pemain penting mereka untuk melawan klub Liga Italia, Inter Milan. Mereka sudah merilis skuad yang disiapkan untuk pertandingan pekan ke-15 Serie A musim 2018/19 tersebut.

Dilihat dari daftar pemain yang sudah dirilis tersebut, memang tidak ada dua pemain inti yang biasanya jadi pilihan utama mereka. Kedua pemain yang Juventus simpan itu adalah Alex Sandro dan Andrea Barzagli.

Laga bertajuk Derby d’Italia akan digelar pada Sabtu (8/12) dini hari WIB. Juventus masih memimpin klasemen dengan nilai 40, saat Inter ada di posisi ketiga (29 poin). Juve dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh untuk laga kali ini.

BACA:  Gennaro Gattuso Sedih Napoli dan Inter Milan Berguguran

Sebelum laga digelar, Juventus awalnya dikabarkan tak bisa memainkan Rodrigo Bentancur. Kondisi berubah dan Bentancur masuk dalam daftar skuat yang disiapkan. Alex Sandro, Andrea Barzagli dan Moise Kean tidak bisa ikut. Alex Sandro dan Andrea Barzagli adalah pemain inti Juventus yang tidak bisa bermain karena masih cedera.

Massimiliano Allegri selaku pelatih akan siapkan beberapa pemain sebagai ganti Sami Khedira. Salah satu pemain yang akan dimainkan itu adalah sosok Emre Can meski Allegri belum yakin juga apakah Can bisa bermain penuh nantinya.

Berikut susunan pemain Juventus untuk laga melawan Inter Milan:

  • Kiper: Szczesny, Perin, Pinsoglio.
  • Pemain belakang: Spinazzola, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Rugani, Bonucci, Cancelo.
  • Gelandang: Pjanic, Can, Bentancur, Bernardeschi, Matuidi, Cuadrado.
  • Penyerang: Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic.
BACA:  Massimiliano Allegri: Juventus Capai Target
Advertisement
OLE777
OLE777