Juventus Pimpin Perlombaan Dapatkan Bek Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong

Bek Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong menjadi buruan utama Juventus saat manajer Massimiliano Allegri ingin meningkatkan opsinya di barisan pertahanan skuad asuhannya.

Gila BolaJuventus dikabarkan saat ini memimpin untuk mengontrak bek kanan Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong di jendela transfer musim dingin mendatang, seperti yang diberitakan Calciomercatoweb.

Raksasa Turin saat ini hanya mengandalkan Danilo, Mattia de Sciglio, atau Juan Cuadrado, dan semua sudah berkepala tiga, jadi manajer Massimiliano Allegri berharap bahwa dia bisa meremajakan lini belakang timnya.

Jeremie Frimpong tampil mengesankan untuk Bayer Leverkusen musim ini, dan penampilannya menarik perhatian banyak klub top Eropa termasuk Juventus, dengan klub Serie A lainnya Inter Milan juga berminat atas jasanya.

Komiditi Terpanas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Seperti diungkap sebelumnya, Jeremie Frimpong memiliki banyak peminat setelah penampilannya yang mengesankan bersama Bayer Leverkusen dan Juventus bukan peminat tunggal untuk jasanya.

Rival Serie A Inter Milan juga berminat terutama jika mereka kehilangan Denzel Dumfries yang banyak diminati klub-klub Inggris saat bek 21 tahun itu sekarang semakin meningkatkan reputasinya berkat pemanggilannya ke skuad timnas Belanda di Piala Dunia 2022.

Kabarnya bahwa raksasa Premier League Manchester United dan Chelsea juga berminat atas jasanya dengan manajer Erik ten Hag ingin menggantikan Aaron Wan-Bissaka sementara Graham Potter perlu mencari pengganti Cesar Azpilicueta yang menua.

Juventus Terdepan

Menurut laporan Calciomercatoweb, Juventus saat ini memimpin perlombaan untuk bisa mendatangkan Jeremie Frimpong dan bahkan mereka bisa mendapatkan jasanya pada jendela transfer Januari mendatang.

Kabarnya bahwa raksasa Turin mendapatkan keuntungan karena Bayer Leverkusen berminat untuk mengontrak gelandang Amerika Serikat, Weston McKennie, yang bersedia untuk dimasukkan ke dalam paket transfer.

Ini membuat Juventus menjadi yang terdepan untuk mengontrak bek berusia 21 tahun itu, kemungkinan besar dalam kesepakatan pertukaran pemain plus sejumlah uang tunai yang akan menguntungkan kedua belah pihak.

Target Lain

Sebenarnya, menurut info lebih lanjut dari Tuttosport, Juventus juga sudah menyiapkan beberapa nama lain untuk mengatasi masalah bek kanan dan dirotasi dengan veteran Kolombia Juan Cuadrado.

Menurut berita itu lebih lanjut, direktur olahraga klub Federico Cherubini menyusun daftar beberapa nama pemain untuk posisi bek kanan, salah satunya adalah bek Real Madrid Alvaro Odriozola.

Selain bek Spanyol yang belum pernah bermain untuk Los Blancos sejak kembalinya dari pinjamannya dari Fiorentina itu, target lainnya adalah bek Lyon Malo Gusto, bek Spezia Emil Holm, dan remaja Real Valladolid Ivan Fresneda.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaAlasan Timnas Belanda Tak Boleh Remehkan Senegal
SelanjutnyaJuventus Atau AS Roma? Ini Destinasi Favorit Gelandang Sassuolo Davide Frattesi