Juventus Punya Rencana Gila Cuma Demi Angkut Zaniolo

Gila Bola – Minat Juventus mengamankan jasa Nicolo Zaniolo bukan isapan jempol belaka. Si Nyonya Tua siap mengajukan tawaran perdana demi bisa mengamankan pemain kunci AS Roma tersebut.

Usianya baru 22 tahun, namun merupakan salah satu pemain yang tampil konsisten musim lalu. Dia juga berperan besar membawa tim papan atas Liga Italia memenangkan trofi Liga Konferensi Eropa.

Juventus pun ternyata tertarik usai melihat aksi Nicolo Zaniolo musim lalu. Klub sepak bola asal Turin ingin membawanya ke Allianz Stadium pada musim panas ini. Kans raksasa Liga Italia untuk mengamankan tanda tangannya memang terbuka karena sang pemain juga mau pergi dari Roma.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kontrak Nicolo Zaniolo juga akan habis pada musim 2024, sementara sampai sekarang dia belum mau memperpanjang kontraknya. Menurut laporan Il Messaggero, kemarin telah ada pertemuan antara GM Roma Tiago Pinto, agen Zaniolo, Claudio Vigorelli, dan direktur olahraga Juve, Federico Cherubini.

Dalam pertemuan tersebut, Juventus mengusulkan untuk memasukkan beberapa pemainnya agar bisa mencapai kesepakatan untuk memboyong Zaniolo pada musim panas ini.

Dijelaskan bahwa Federico Cherubini akan menyodorkan tiga nama sekaligus ke AS Roma. Pemain tersebut adalah Moise Kean, Aaron Ramsey dan Arthur Melo. Ketiga pemain itu memang juga berselisih dengan dewan raksasa Liga Italia. Oleh karena itu, lebih baik untuk dilepas. Apalagi mereka juga tidak memberikan kontribusi yang besar untuk Bianconeri.

Meski kubu Juventus siap mengajukan Moise Kean, Aaron Ramsey dan Arthur Melo sebagai bagian dari kesepakatan transfer Nicolo Zaniolo, Namun, AS Roma tidak akan mempertimbangkan seperti itu. Artinya, kubu Gialorossi ingin Si Nyonya Tua dapat membayar uang tunai untuk membeli pemain penting Mourinho tersebut.

Sementara sejauh ini Bianconeri juga belum mendatangkan satupun pemain baru. Tapi sebentar lagi mungkin pemain yang mereka bidik bakal bergabung.

Pemain yang dimaksud akan merapat ke Juventus adalah Paul Pogba. Ya, sang gelandang bisa dibawa ke Turin dengan status bebas transfer dari Manchester United.

BANDARTOGEL77